Bisnis

Bukan Rolex, Ini Jam Tangan Para Miliarder Teknologi Dunia

Bukan Rolex, Ini Jam Tangan Para Miliarder Teknologi Dunia

Para pecinta arloji atau jam tangan mungkin akan setuju bahwa arloji sama banyaknya dengan pernyataan kekayaan seseorang. Namun, menurut laporan Luxurylaunches di Jakarta, Senin (27/7/2020) para miliarder teknologi tampak jarang yang tertarik dengan jam tangn.

Mereka mungkin lebih mementingkan ketepatan waktu daripada menjadi tren. Selengkapnya simak di sini:

Prihatin Kaum Anti Vaksin, Bill Gates: Vaksin Adalah Solusi!

1. Jeff Bezos

Pendiri Amazon Jeff Bezos terlihat cukup loyal soal jam tangan yang ia kenakan. Jeff Bezos kedapatan memakai Ulysse Nardin Dual Time sepanjang tahun yang seharga USD3.549 (Rp51 juta).

Bukan arloji entry-level, Dual Time dianggap sebagai pilihan yang relatif rendah untuk seorang pria yang bernilai USD178 miliar (Rp2.598 triliun) menurut Forbes.

2. Bill Gates

Pendiri Microsoft Bill Gates yang sibuk dalam filantropis belum membuang miliaran dolar untuk memperoleh barang-barang mewah.

Menghabiskan sebagian besar waktunya untuk menjalankan Yayasan Bill dan Melinda Gates. Bill Gates tetap setia dengan jam tangan Casio, termasuk Casio Duro yang dijual seharga hanya USD69,95 (Rp1 juta) untuk merek tersebut.

3. Elon Musk

Pengusaha asal Afrika Selatan, Elon Musk jelas memiliki kecintaan pada mesin dan gadget. CEO SpaceX ini dilaporkan bekerja sama dengan Tag Heuer untuk membuat edisi terbatas Carrera Calibber 1887 SpaceX Chronograph. Elon Musk masih terlihat memakai jam tangan itu hari ini.

4. Larry Ellison

Pendiri Oracle Larry Ellison adalah penggemar Panerai, arloji mewah asal Italia. Pria 75 tahun ini adalah penggemar horologi haute dan memiliki cukup banyak arloji dalam koleksinya.

Dia tampaknya menjadi penggemar siluet yang mendominasi dan telah terlihat dari koleksinya mulai dari Marina Panerai klasik hingga avant-garde Richard Mille.

5. Mark Zuckerberg

Miliarder Facebook Mark Zuckerberg dalah satu-satunya miliarder teknologi yang hampir tak pernah mengenakan jam tangan. Anda tidak akan melihat Zuckerberg memakai Rolex atau memeriksa notifikasi Facebook-nya dengan Apple Watch. Pria 36 tahun itu benar-benar tidak memakai jam tangan.

Lihat artikel asli www.wartaekonomi.co.id