Bisnis

Kaya Raya, Bisnis Nikita Mirzani Ternyata Menggurita

Kaya Raya, Bisnis Nikita Mirzani Ternyata Menggurita

Artis kontroversial, Nikita Mirzani kembali membuat ramai jagat Indonesia. Beberapa waktu lalu, Nikita terang-terangan melabrak pengacara Sajad Ukra, Elza Syarief.

Namun, kali ini Redaksi Warta Ekonomi tidak akan mengulas kasus tersebut. Terlepas dari kasus itu, ternyata Nikita memiliki gurita bisnis yang menghasilkan cuan.

Selain dari dunia keartisan, Nikita juga mendulang penghasilan dari sektor bisnis, sebagai berikut:

1. Manajemen model

Pertama, Nikita Mirzani memiliki bisnis manajemen model. Bisnis ini ia dirikan pada tahun 2016 lalu. Sama seperti manajemen lainnya, manajemen model milik mantan istri Dipo Latief ini juga melakukan casting untuk memilih modelnya.

Uniknya, para model yang masuk ke dalam manajemennya didominasi dengan mereka yang berwajah bule. Model pria di sana diberi nama ‘Funga boys’, sedangkan model wanita ‘Girlfriend’.

2. Toko oleh-oleh

Selanjutnya, Nikita juga menjajal bisnis toko oleh-oleh. Toko miliknya ini telah tersebar di berbagai tempat wisata. Alih-alih menjual cake kekinian, tokonya lebih memilih menyuguhkan pernak-pernik hingga makanan ringan.

3. Bisnis bikini

Artis yang kerap masuk akun gosip Lambe Turah ini juga memiliki toko bernama Niki Breeze, toko yang menjual bikini dan beach wear. Bagi kamu yang penasaran jenis bikini yang dijual dan kisaran harganya, kamu bisa langsung cek di akun Instagram pribadi Nikita @nikitamirzamawardi_17 ya!

4. Busana muslim

Tak berhenti di situ saja, Nikita Mirzani yang terkenal dengan keseksiannya ini juga mengepakkan sayap bisnisnya ke busana muslim.

Informasi terkait bisnis busana muslimnya ini memang masih begitu sedikit. Namun, ibu dari tiga orang anak ini kerap mempromosikannya di akun Instagram pribadinya.

Bukan Nikita namanya kalau tidak banyak menuai kritikan. Pasalnya, bisnis busana muslimnya ini juga dikomentari warganet karena kainnya terlalu tipis dan tampak menerawang.

5. Bisnis boneka

Bukan hanya bisnis pakaian, dan makanan saja. Nikita juga sempat memiliki bisnis boneka yang bernama Niki Doll. Harga yang dibanderol untuk satu boneka ini terbilang cukup mahal, yakni sekitar Rp1,5 juta.

Namun, lagi-lagi, boneka ini menuai kritikan karena berbau sensual. Bentuknya mirip dengan boneka Barbie dengan bahan lentur, seperti silikon.

6. Batubara

Dan yang terakhir, sama seperti sektor bisnis milik para miliarder asal Bangka Belitung, Nikita juga memiliki bisnis batubara. Meskipun jarang terekspos, ternyata Nikita berkecimpung bisnis ini di Kalimantan.

Nikita Mirzani disebut hanya berperan sebagai investor dalam bisnis tersebut. Tak tanggung-tanggung, Nikita Mirzani kabarnya telah berinvestasi sebesar Rp10 miliar untuk bisnis batu bara ini.

Lihat artikel asli www.wartaekonomi.co.id