Bisnis

Setiap Hari Pelanggan OVO 'Nyampah' di Akun Band Italia, Apa Sebabnya

Setiap Hari Pelanggan OVO 'Nyampah' di Akun Band Italia, Apa Sebabnya

Band rock asal Italia OvO memiliki nama yang sama dengan salah satu aplikasi pembayaran elektronik yang cukup dikenal di Indonesia yakni OVO. Kemiripan itu membuat masyarakat Indonesia sering tersasar ke akun media sosial milik OvO.

Masyarakat Indonesia bermaksud menumpahkan keluhan pada aplikasi pembayaran elektronik itu justru menyampaikan keluhannya pada akun media sosial milik band rock Italia itu.

Bahkan dari salah satu akun gosip diketahui jika OvO setiap harinya bisa mengklarifikasi sampai 10 keluhan yang disampaikan oleh masyarakat Indonesia.

Bahkan pada akun Facebook mereka OvO sampai mengunggah sebuah gambar di mana aplikasi pembayaran elektronik itu disilang. Kemudian ada kata-kata "Maaf kami adalah band rock Italia bukan aplikasi Indonesia".

OvO telah terbentuk sejak tahun 2000 sehingga meski memiliki kesamaan pada nama mereka tidak akan mengubah nama band itu. Mereka justru mempromosikan lagu-lagu milik band itu dan berharap suatu saat bisa tampil di Indonesia.

"Band kami ada dari tahun 2000 sehingga kami tidak mengubah nama kami. Mungkin lihat halaman kami dan mungkin mendengarkan musik berat kami. Kami berharap suatu hari akan datang untuk bermain di Indonesia juga!" tulis @OvO melalui akun Facebook band mereka, Rabu, 17 Juni 2020.

Unggahan pada akun Facebook itu pun menuai banyak komentar dari masyarakat Indonesia. Mereka menganggap hal itu merupakan konten marketing yang sangat hebat. Bahkan ada yang berharap jika band ini konser di Indonesia yang menjadi sponsor adalah aplikasi pembayaran elektronik itu sendiri.

Presiden dan Ibu Negara Honduras Positif Corona COVID-19