Bisnis

Tren Belanja Produk Perawatan Diri Melonjak, Sociolla Gandeng Shopee

Tren Belanja Produk Perawatan Diri Melonjak, Sociolla Gandeng Shopee

JAKARTA, - Social Bella, perusahaan penyedia platform e-commerce produk kecantikan Sociolla menjalin kolaborasi dengan Shopee. Kolaborasi ini berupa toko online Edit by Sociolla di Shopee.

Toko online ini menawarkan berbagai produk kecantikan dan perawatan diri yang asli, terkurasi dan telah disetujui oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Co-Founder dan Chief Marketing Officer Social Bella Chrisanti Indiana mengatakan, melalui kolaborasi ini, pihaknya ingin mempermudah beauty enthusiasts di Indonesia untuk mendapatkan berbagai produk
kecantikan terkurasi dan bersertifikat BPOM dari berbagai kanal, tidak terbatas hanya di Sociolla.

"Dengan basis pengguna yang luas di Indonesia, Shopee merupakan partner bagi kami dalam memenuhi tujuan tersebut," ujar Chrisanti dalam keterangannya, Selasa (2/6/2020).

Chrisanti juga menambahkan, selama masa pandemi di mana kegiatan di luar rumah dibatasi, pihaknya melihat adanya peningkatan pembelian produk perawatan diri.

"Tren-tren juga telah kami pertimbangkan dalam menghadirkan kurasi produk-produk di Edit by Sociolla berupa produk-produk kecantikan dan perawatan diri di Shopee, sehingga relevan dengan kebutuhan pelanggan," ujar Chrisanti.

Saat ini, terdapat lebih dari 16 brand kecantikan dari Korea, Jepang, Australia yang tersedia di Edit by
Sociolla di platform Shopee.

Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia menjelaskan, kategori kecantikan
merupakan salah satu kategori terfavorit yang banyak digemari oleh pengguna Shopee.

"Kami mengawali kerja sama yang baik ini dengan menghadirkan pilihan produk kecantikan yang terkurasi, aman dan berkualitas melalui Edit By Sociolla dalam ShopeeMall. Melalui kolaborasi ini, kami berharap dapat melengkapi rangkaian pilihan produk kecantikan yang dapat memenuhi semua preferensi pengguna dan memberikan pengalaman belanja online terbaik bagi pengguna di seluruh Indonesia," jelas Daniel.