Hiburan

Agnez Mo Jadi Bintang Tamu Tur Dunia Dinah Jane

Agnez Mo Jadi Bintang Tamu Tur Dunia Dinah Jane

Kabar membanggakan kembali datang dari penyanyi multitalenta, Agnez Mo. Pasalnya Agnez dikabarkan akan menjadi bintang tamu dalam tur dunia dari eks member Fifth Harmony, Dinah Jane.

Informasi tersebut beredar luas di beberapa akun instagram fans base Agnez Mo, salah satunya adalah @agnation_official. Akun tersebut mengunggah poster world tour Dinah Jane.

Dalam poster tersebut terpampang foto Dinah Jane lengkap dengan jadwal turnya yang dimulai pada bulan April mendatang. Dinah Jane tampak akan show di banyak tempat di Amerika dan Eropa.

Namun yang menarik dalam poster tersebut terdapat nama Agnez Mo sebagai guest star atau bintang tamu, “With Special Guest AGNEZ MO,” tulis keterangan dalam poster tersebut.

Menurut kabar yang beredar, Agnez akan ikut manggung bersama Dinah Jane di beberapa kota yang memiliki tanda (*) dalam poster, seperti Toronto, Washington, Boston, dan masih banyak yang lainnya.

Namun hingga saat ini, baik pihak Agnez Mo maupun Dinah Jane belum mengonfirmasi mengenai kebenaran kabar tersebut.

“Agnez Mo menjadi special guest @dinahjane97 World Tour di kota-kota yang bertanda *. (Info ini masih belum dikonfirmasi),” tulis akun tersebut sebagai caption.

Agnez dan Dinah Jane sendiri diketahui beberapa waktu yang lalu sempat saling berinteraksi di instagram dan twitter. Sepertinya sedang ada kerja sama antara Agnez Mo dan Dinah Jane, sehingga membuat banyak penggemar penasaran.

“Hmm .. did I Miss a Spot on tour last year????,” tulis Dinah di twitter. Agnez Mo pun tampak membalas Dinah Jane dengan mengatakan, “You missed a Diamond on tour last year... ????.

https://twitter.com/agnezmo/status/1218652471851020288?s=21

https://www.instagram.com/p/B7n7p3YpBNP/?utm_source=ig_web_copy_link