Hiburan

Akan Dibuat Film Dokumenter Tentang Mendiang Sulli

Akan Dibuat Film Dokumenter Tentang Mendiang Sulli

Stasiun televisi Korea, MBC telah mengonfirmasi bahwa pihaknya akan membuat film dokumenter tentang mantan personel f(x), mendiang Sulli. Saat ini pihak MBC diketahui sedang dalam proses pembuatan film dokumenter Sulli.

“Memang benar bahwa kami sedang dalam proses pembuatan film dokumenter tentang Sulli,” kata salah satu sumber dari MBC yang dikutip dari laman Soompi, Jumat, 31 Juli 2020.

Amber Tulis Pesan Menyentuh di Hari Ulang Tahun Mendiang Sulli

Namun, pihak MBC hingga saat ini belum thau kapan film dokumenter tersebut akan disiarkan. “Tanggal siaran belum ditetapkan,” lanjut sumber itu.

Dijelaskan pihak MBC, film dokumenter itu akan memuat tentang kisah hidup mendiang Sulli. Selain itu, film dokumenter tersebut juga akan berisi tentang wawancara dengan pihak keluarganya, teman-teman serta karyawan dari agensinya, SM Entertaiment.

Sulli.

Film dokumenter itu akan menjadi momentum untuk melihat kembali kehidupannya sebagai peringatan satu tahun kepergiannya pada Oktober tahun lalu.

Sulli pertama kali memulai debutnya sebagai aktris cilik di drama 2005 berjudul Ballad of Seodong dan melanjutkan debutnya sebagai anggota f(x) pada tahun 2009. Sulli kemudian memilih untuk hengkang dari f(x) pada tahun 2015 untuk fokus terutama pada karier aktingnya.

Sulli meninggal pada 14 Oktober 2019 lalu. Kematian Sulli diketahui setelah sang manajer mendatangi rumah Sulli dan menemukan Sulli dalam keadaan tidak bernyawa di rumahnya di Seongnam, Provinsi Gyeonggi pada 14 Oktober 2019 sekitar pukul 15.21 waktu Korea.

Menurut kantor kepolisian setempat, manajernya mendatangi kediaman Sulli setelah tidak dapat menghubungi Sulli sejak pukul 18.30 pada Minggu, 13 Oktober 2019 lalu. Laporan polisi mengungkapkan bahwa Sulli meninggal karena bunuh diri.

Jika Kamu butuh bantuan konsultasi untuk mengatasi masalah depresi atau Kamu melihat orang yang ingin melakukan aksi bunuh diri bisa menghubungi nomor darurat Kementerian Kesehatan di 119.