Hiburan

Akhirnya, Seungri Mengaku Sewa PSK

Akhirnya, Seungri Mengaku Sewa PSK

VIVA – Kasus prostitusi yang menyeret nama mantan personil BIGBANG, Seungri memasuki babak baru. Sebelumnya, ia dituduh menerima jasa layanan prostitusi sebanyak tiga kali di 2015 lalu.

Pihak Kepolisian Korea Selatan, juga sudah menemukan bukti, Seungri membayar pekerja seks komersial sebanyak tiga kali. Polisi sudah mengamankan pengakuan PSK di sebuah tempat hiburan dewasa, yang menyebut Seungri menerima jasa seks.

Seungri terus membantah tuduhan ini dan mengklaim bahwa wanita yang disebut-sebut adalah seseorang yang dikenalnya, bukan PSK. Namun, polisi menemukan ada transaksi pembayaran dari pihak Seungri ke akun penjaja layanan seks tersebut.

Dilansir dari laman Soompi, Minggu 19 Mei 2019, meski awalnya membantah, namun dalam persidangan terbaru yang berlangsung pada 18 Mei kemarin, ia akhirnya mengakui tuduhan itu.

"Memang benar, bahwa saya melakukan hubungan, seksual setelah memberikan uang kepada wanita penghibur. Tetapi, sekarang saya merenungkan tindakan saya," ungkapnya.

Seungri juga menjelaskan, alasannya sempat membatah tuduhan tersebut, “Sebagai seorang selebriti, saya merasa sulit untuk mengaku menerima jasa layanan prostitusi untuk pribadi,” tuturnya. (asp)