Hiburan

Aksi Rich Brian Pamer Singlet di Spotify on Stage JKT 2019

Aksi Rich Brian Pamer Singlet di Spotify on Stage JKT 2019

VIVA – Salah satu penampilan yang paling ditunggu-tunggu pada Jumat malam lalu 4 Oktober 2019 di acara musik Spotify on Stage JKT 2019 adalah rapper kecintaan Tanah Air, yaitu Rich Brian. Setelah menyanyikan lima lagu pertama, dia kembali melanjutkan penampilan dengan membawakan tembang andalan lainnya.

Dengan total 11 lagu, Rich Brian sukses membuat para penonton histeris dari awal hingga akhir penampilannya. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang sudah hafal seluruh lirik lagu di luar kepala.

Jelang akhir aksi panggungnya, pelantun 100 Degrees ini membuat para penonton terkejut karena secara tiba-tiba dia membuka bajunya. Tidak benar-benar telanjang dada, Brian masih mengenakan kaos dalaman berwarna putih. Kemudian, terdengar suara dentingan piano yang menunjukkan bahwa lagunya yang berjudul Yellow siap untuk dinyanyikan.

Ini merupakan penampilannya di Jakarta setelah satu setengah tahun lamanya tidak manggung di Jakarta. Terakhir, Brian sempat menjadi pengisi acara untuk Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017.

“Perasaan kalian bagaimana? Coba kasih tahu aku. Kalian masih pengin liat aku tampil?,” katanya, seraya melakukan interaksi kecil dengan para penonton.

Selain itu, Brian beberapa kali menyebutkan bahwa dia sangat menyukai semangat yang dimiliki penonton yang tidak ada henti-hentinya untuk bernyanyi bersama, membuat suasana keseluruhan acara menjadi sangat menyenangkan.

“Aku tengah mengalami waktu terbaik dalam hidupku sekarang. Terima kasih banyak,” ungkapnya.

Akhirnya, acara Spotify on Stage JKT 2019 ditutup dengan lagu bertajuk Kids. Dengan durasi kurang lebih tiga setengah jam, deretan penyanyi dan musisi lokal serta Internasional sukses menghibur penonton yang memadati JIEXpo Hall C3, Kemayoran, Jakarta Pusat pada malam itu.