Hiburan

Akui Operasi Plastik, Siwi Widi: Setiap Orang Ingin Cantik

Akui Operasi Plastik, Siwi Widi: Setiap Orang Ingin Cantik

Nama pramugari Garuda Indonesia, Siwi Widi (sebelumnya disebut Siwi Sidi) akhir-akhir ini memang sedang banyak dibicarakan. Siwi dituduh sebagai gundik atau wanita simpanan dari salah satu petinggi maskapai Garuda Indonesia, Heri Akhyar.

Hari ini, Jumat, 10 Januari 2020, Siwi didampingi kuasa hukumnya, yakni Elza Syarief menggelar konferensi pers untuk membantah tuduhan tersebut. Siwi merasa bahwa berita bohong dari akun Twitter @digeeembok itu telah sangat merugikannya.

Selain membantah isu tersebut, Siwi juga menjelaskan tentang perubahan penampilannya yang sangat signifikan. Siwi disebut telah melakukan operasi plastik. Wanita bernama panjang Siwi Sidi Purwanti itu pun santai menanggapi kabar tersebut.

“Soal operasi plastik, setiap orang pasti ingin cantik,” kata Siwi di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Lebih lanjut, ia pun menjelaskan bahwa operasi plastik tersebut dilakukannya tanpa merugikan orang. Sehingga menurut Siwi tidak ada salahnya ia melakukan operasi plastik.

“Yang penting kita pribadi enggak merugikan orang lain. Itu saja sih. Kan enggak ada masalah. Intinya semua berita itu enggak benar,” ucapnya.

Saat ini, Siwi sendiri telah melaporkan akun Twitter @digeeembok dengan laporan polisi nomor: LP/8420/XII/2019/PMJ/Dit. Reskrimsus. Laporan diajukan atas dasar tindak pidana pencemaran nama baik dan transaksi elektronik.