Hiburan

Alami Cedera Serius, Wendy Red Velvet Masih Terbaring di RS

Alami Cedera Serius, Wendy Red Velvet Masih Terbaring di RS

Sudah sebulan sejak Wendy Red Velvet mengalami cedera setelah jatuh dari panggung setinggi 2 meter, saat gladi resik di acara SBS Gayo Daejeon pada 25 Desember 2019 lalu. Akibatnya, ia menderita cedera serius di tulang pipi, pergelangan tangan dan pelvis sebelah kanannya.

Para penggemar yang khawatir telah menunggu perkembangan kondisi Wendy. Laporan terbaru pun mengungkapkan bahwa cedera di pergelangan tangan dan pelvis Wendy statusnya parah. Saat ini ia masih dirawat di rumah sakit di Seoul, Korea Selatan.

Demikian dilansir dari laman Koreaboo, Sabtu, 25 Januari 2020.

Biasanya, pasien yang mengalami fraktur atau patah tulang minor di bagian pelvis diperbolehkan keluar dari rumah sakit lebih awal. Mereka kemudian akan diminta beristirahat total di rumah untuk mempercepat proses penyembuhan.

Namun, karena cedera Wendy masuk kategori serius, ia diharuskan menerima perawatan di rumah sakit lebih lama.

Meski begitu, tidak diketahui mengenai kondisi terbaru perihal cedera di tulang pipi Wendy. Jadi belum diketahui apakah cedera di wajahnya telah sembuh atau belum.

Dalam sebuah acara fanmeeting di Korea beberapa waktu lalu, para member Red Velvet lainnya mengungkapkan bahwa Wendy tak bisa mengunyah makanan karena cedera tulang pipi yang ia alami.

Sementara itu, agensi SM Entertainment awal pekan ini telah mengumumkan bahwa Red Velvet bakal menjalani tur dunia tahun 2020. Belum diketahui apakah Wendy bisa sembuh tepat waktu untuk ikut dalam tur dunia Red Velvet.

Sebelumnya, Wendy Red Velvet tak ikut melakukan tur di Jepang yang dimulai pada Januari 2020 ini.