Hiburan

Anaknya Meninggal Karen Pooroe: Sudah 3 Bulan Tak Bertemu

Anaknya Meninggal Karen Pooroe: Sudah 3 Bulan Tak Bertemu

Kabar duka tengah dirasakan oleh finalis Indonesian Idol season pertama, Karen Pooroe. Pasalnya, putri dari Karen yakni Zefania meninggal dunia akibat kecelakaan jatuh dari balkon apartemen, pada hari Sabtu, 8 Februari 2020.

Kabar duka tersebut pertama kali tersebar di awak media lewat ungkapan duka cita dari Ketua Umum Komnas Perlindungan Anak, Arist Merdeka Sirait.

Saat ini, kondisi Karen tentu sangat merasa sedih dan terpukul. Bahkan saat dihubungi oleh Arist, Karen menangis sampai kadang susah untuk bercerita.

“Sangat terpukul sekali dan dia (Karen) menangis terus pada saat saya komunikasikan kadang-kadang sampai tidak bisa bercerita,” kata Arist saat dihubungi awak media.

Karen wajar saja sangat merasa sedih karena menurut Arist, Karen sudah tidak bertemu dengan Zefania selama tiga bulan lamanya, sekalinya ketemu anaknya itu sudah meninggal dunia.

“Tapi paling tidak ya tentu karena dia ‘sudah tiga bulan Pak Arist ternyata ketemunya mayat’, nah misal gitu itu sesuatu yang memprihatinkan,” kata Arist.

Zefania sendiri meninggal di usia enam tahun. Apartemen tersebut berada di kawasan Jakarta Sekatan. Seperti diketahui, hingga saat ini Karen dan Arya Satria Claproth masih dalam proses sidang perceraian. Karen sempat menuding bahwa Marshanda ada hubungan dengan Arya.