Hiburan

Angel Karamoy Geram Ada Akun Facebook Atas Nama Dirinya

Angel Karamoy Geram Ada Akun Facebook Atas Nama Dirinya

Angel Karamoy ternyata pernah mengalami hal tak menyenangkan. Ada seseorang yang membuat akun facebook namun menggunakan namanya.

Tak hanya itu, akun tersebut meminta uang dengan jumlah yang besar dan memajang foto-foto tak senonoh. Saat itu kejadiannya bulan Desember 2019 lalu.

"Jadi ada salah satu orang yang tidak bertanggung jawab, dia yang membuat akun Angel Karamoy di facebook yang palsu dan itu disalahgunakan," kata Angel di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Ahli Feng Shui Ungkap Warna Peruntungan Tiap Shio Jelang Imlek

Beruntung akun palsu Angel diketahui saudaranya. Mengetahui hal itu Angel pun dengan tegas menyatakan, akun tersebut bukan miliknya.

"Untung aku dikasih tahu sama saudara aku ‘Angel, gue dapat dari temen gue, ini facebook lo bukan?’ ‘Gue enggak ada facebook’. Dia minjem uang, pasang foto yang enggak-enggak dan segala macam," tutur dia.

Angel langsung memasang pengumuman di akun instagram bahwa akun tersebut palsu. Dia tak ingin ada korban yang tertipu.

"Sempat ada yang kena, temannya saudara aku ini kebetulan yang kena itu kenal sama kakakku jadi, 'Masa sih Angel, ‘coba gue tanya kakaknya’ pas dikonfirmasi itu palsu," ungkap dia.

Setelah diumumkan bahwa akun tersebut palsu, akun facebook tersebut hilang. Angel berpesan kepada siapa saja harus hati-hati menggunakan media sosial.

"Sebagai entertainer kan ada kadang kalau kita buat instagram ada Angel Karamoy apa gitu, udah banyak, enggak bisa dihindari tapi yang pasti kalau ada hal seperti itu ya harus kita sikapi, langsung kasih informasi dan kasih klarifikasi," ujarnya.