Hiburan

Ashanty Kaget Didiagnosis Idap Autoimun, Aurel-Azriel: Semangat Bunda

Ashanty Kaget Didiagnosis Idap Autoimun, Aurel-Azriel: Semangat Bunda

VIVA –  Ashanty tak bisa menutupi rasa kagetnya ketika dokter Terawan di RSPAD, Jakarta, mendiagnosis dirinya mengidap autoimun. Ashanty yang semula hanya berniat menemani Anang Hermansyah, suaminya, cek kesehatan, berakhir ikut melakukan tes hingga tahu penyakit yang dideritanya.

"Diagnosa awal kaget banget, aku kena auto immune. Sesuatu yg ngga pernah saya bayangkan, denger nya aja serem.. googling aja tadi ngeri2 banget," tulis Ashanty, seperti yang dilihat VIVA, Selasa, 8 Oktober 2019.

Ashanty mengaku selama ini kerap mengalami sakit kepala. Belakangan, dia mengaku mudah lupa, cemas, stres, hingga gampang kepikiran. Meski khawatir, Ashanty mengaku cukup tenang, karena ditangani oleh ahlinya.

"Semua dokter di sini sangat2 menenangkan, meyakinkan bahwa bisa sembuh dengan terapi.. bahkan ngga nyangka peralatan nya dan metode penyembuhan nya terbaik di dunia," tulis Ashanty lagi.

Ashanty pun minta doa agar bisa sembuh dan kembali sehat. Doa dan dukungan sontak mengalir untuk penyanyi ini. Aurel dan Azriel, misalnya. Kedua anak tiri Ashanty mengunggah Insta Story memberi semangat untuk sang ibu.

"Semangat mom. I love you so much," tulis Aurel.

"Semangat bunda," Azriel juga mengunggah foto Ashanty di Instagramnya.

Postingan soal diagnosa autoimun yang dialami Ashanty itu pun ramai oleh rekan-rekan artis. Iis Dahlia hingga Nindy ikut memberi doa.

"Cuss bagusss...enak kepala jd enteng warna makin bright," kata Iis Dahlia.

"Sehat sehat Bunda sayang dan Mas Anang," tulis Ririn Ekawati.

"InsyaAllah sehat," seru Nindy yang diamini Ashanty serta warganet lainnya.

"Bismillah harus sehat, harus sembuh, semoga hasil darahnya enggak menakutkan. Semoga bisa sembuh dengan terap. Makasih doanya semua," kata Ashanty.