Hiburan

#AvengersAssemble Deretan Momen Paling Mengharukan Avengers: Endgame

#AvengersAssemble Deretan Momen Paling Mengharukan Avengers: Endgame

Sutradara Avengers: Endgame mengenang momen-momen syuting film megahit yang tayang tahun lalu itu. Lewat tagar #AvengersAssemble, Joe dan Anthony Russo mengajak fans untuk throwback momen terbaik Avengers: Endgame.

Russo Bersaudara ini mengunggah video yang menampilkan adegan paling mengharukan bagi mereka. Itu ketika para Avengers hidup kembali dan berkumpul untuk melawan Thanos. Avengers Assemble pun jadi dialog Captain America yang populer dari film ini.

"Berbagi #Endagmae untuk pertama kalinya tahun lalu dengan setiap dan semua orang adalah momen paling menegangkan dan membanggakan bagi karier kami. Terima kasih, kita sabar menunggu waktu di mana kita bisa kembali ke bioskop untuk membagikan lagi pengalaman ini sekali lagi. #AvengersAssemble," tulis Russo Brothers di Twitter-nya.

Dalam video yang diunggah, tampak para penonton berseru haru ketika satu per satu jagoan mereka muncul di layar. Momen ini adalah momen paling mengharukan bagi duo sutradara tersebut.

Mewek Lagi, Ini I Love You 3000 Tony Stark yang Dipotong di Endgame

"Ini diabadikan dengan iPhone Joe (Russo) ketika kami menyelinap di Regency Village Theater di UCLA pada malam pembukaan. Ini adalah adegan di mana kami meneteskan air mata. Terima kasih," tambahnya.

Joe dan Anthony Russo juga membagikan sederet momen di balik layar. Ada momen ketika Brie Larson pertama kali syuting sebagai Captain Marvel dan menyapa para cast, hingga adegan terakhir Chris Evans sebagai Captain America dan Robert Downey Jr sebagai Iron Man.

"Momen terakhir Downey di lokasi setelah syuting adegan, 'I am Iron Man.' Definisi legenda sesungguhnya. Kami mencintai pria ini 3000 kali," puji Russo memperlihatkan Robert Downey Jr yang memeluk para kru diriingi tepuk tangan meriah.

Cek deretan momen throwback #AvengersAssemble di lini masa akun Twitter @Russo_Brothers.