Hiburan

Batal Konser di Batam, Sheila on 7 Tak Bisa Hubungi Pihak Promotor

Batal Konser di Batam, Sheila on 7 Tak Bisa Hubungi Pihak Promotor

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemain bas sekaligus manajer Sheila On 7, Adam Muhammad mengatakan bahwa pihaknya belum bisa menghubungi pihak promotor usai membatalkan konser "Live In Concert So7 Jump Higher".

Konser tersebut rencananya digelar di Temenggung Abdul Jamal Sport Hall, Batam pada Sabtu (11/5/2019).

"Sampai saat ini enggak bisa dihubungi. Jadi begitu saya memutuskan untuk pembatalan, ya sudah langsung enggak bisa dikontak," kata Adam saat dihubungi Kompas.com melalui sambungan telepon, Sabtu sore.

Konser tersebut diselenggarakan oleh Nagoya sebagai promotor dan Queen Adventures.

Menurut Adam, pihak promotor belum siap memberangkatkam Sheila on 7 ke Batam. Hingga akhirnya Adam memutuskan untuk membatalkan penampilan mereka dalam acara tersebut.

"Kita juga enggak mungkin berangkat karena untuk perjalanan ke sana juga belum siap. Jadi ya saya memutuskan untuk mengumumkan lebih awal. Harusnya hari ini berangkat," ucapnya.

"Intinya belum siap aja dari promotor. Kan di situ ada promotor, ada EO lokal. Yang bersinggungan dengan Sheila on 7 kan promotor. Kalau EO lokal enggak ada hubungan sama sekali," lanjut Adam.

Adam berharap pihak promotor segera menyelesaikan permasalahan tersebut dengan penonton dan pihak-pihak yang terlibat dalam acara itu.

"Tapi yang dikejar mau enggak mau EO lokalnya, padahal mereka tidak tahu apa-apa, jadi yang bertanggung jawab memang promotornya," imbuh Adam.

"Ya kasihan juga sih karena mereka enggak tahu apa-apa. Saya mau bantu pun susah. Wong saya diberangkatkan saja enggak," tambahnya.