Hiburan

Begini Karakter Para Pemain Sinetron Janji Suci ANTV

Begini Karakter Para Pemain Sinetron Janji Suci ANTV

VIVA – ANTV kembali menayangkan serial lokal terbaru berjudul 'Janji Suci', bekerja sama dengan Verona Picture serial ini telah menemani penonton setia ANTV sejak 12 Agustus 2019 lalu. Serial yang tayang pada hari Senin-Minggu pukul 20.00 WIB ini diharapkan dapat menghibur penonton setia ANTV dengan jalan cerita yang berbeda dari kebanyakan sinetron lainnya.

"Janji Suci mendapatkan rating dan share pada penayangan di hari Minggu,18 Agustus 2019 yaitu 1,8/8,6. Kami harap serial Janji Suci dapat terus menghibur pemirsa setia ANTV dengan jalan ceritanya yang semakin menarik," ujar Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV, Gunawan di lokasi syuting, Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat, Senin, 19 Agustus 2019.

Serial ini mengisahkan tentang Suci yang diperankan oleh Titi Kamal yang merupakan gadis desa yang sangat patuh dengan keluarga dan suaminya. Konflik muncul ketika Suci yang sudah menikah dengan Bayu diperankan oleh Ali Syakieb kembali kedatangan sang mantan Farel diperankan oleh Rama Michael.

Gara-gara Gempi, Lagu Honne 'Location Unknown' jadi Viral

"Saya Suci. Suci itu gadis dari desa dan dia itu sangat patuh dengan bulik dan paklik-nya, dia sangat patuh dengan suaminya bayu dan dia punya kekasih di masa lalu yang dikira sudah meninggal bernama Farel drama dimulai ketika kekasihnya yang dia pikir sudah meninggal muncul ketika dia sudah memiliki keluarga," ujar Titi Kamal.

Bayu sendiri merupakan tokoh pria baik namun, harus memunculkan sisi jahat ketika ada orang yang coba merusak rumah tangganya.

"Karakter Bayu ini sebenarnya baik-baik ya tahu masa lalunya Suci seperti apa. Ketika bertemu langsung melamar Suci dan pada akhirnya Farel ini merusak dan Bayu mengeluarkan sisi jahatnya," kata Ali.

Farel yang merupakan cinta lama Suci ingin terus memperjuangkan cintanya agar bisa kembali, sebab ia sudah berjuang untuk bisa sukses.

"Farel ini cinta lamanya Suci yang datang kembali dan menuntut cintanya ini kembali, karena Farel selama hilang tidak meninggal tapi mengejar mimpi untuk membuktikan menjadi orang sukses. Tapi setelah kembali Suci sudah memiliki keluarga. Namanya cinta tidak bisa ditolak," ujar Rama.

Selain ketiga tokoh itu, pemeran lain adalah Indra Bruggman sebagai Rafi, Moudy Wihelmina sebagai Rulita, Hemalia Putri sebagai Dinda, Johan Jehan sebagai Fuji, Keke Harun sebagai Ratna, dan Jelita Callebaut sebagai Jesica.