Hiburan

Begini Kata Polisi Soal Autopsi Lina Mantan Istri Sule

Begini Kata Polisi Soal Autopsi Lina Mantan Istri Sule

Kepolisian tengah menyelidiki kematian ibu kandung penyanyi Rizky Febian, Lina Jubaedah. Mantan istri Sule itu diduga meninggal dengan tidak wajar.

Sebelumnya, polisi mendapatkan laporan dari Rizky Febian atas kematian sang ibu. Pelantun lagu Kesempurnaan Cinta ini curiga ibunya meninggal tak wajar, karena ada luka lebam di tubuh almarhum.

Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Saptono Erlangga Waskitoroso, telah menindaklanjuti kejadian tersebut dengan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di kediaman Lina, Kawasan Margahayu, Bandung, Rabu, 8 Januari 2020.

"Dalam hal ini masih dilakukan langkah pendalaman kemudian pengumpulan keterangan dari berbagai pihak baik itu keluarga maupun saksi-saksi lain untuk mendapatkan fakta hukum terkait peristiwa tersebut," ujar Saptono.

Lina Disebut Alami Luka Lebam saat Meninggal, Teddy: Hoax

Mengenai autopsi, Saptono belum bisa memastikan. Menurutnya, tindakan autopsi tersebut harus melalui langkah medis lebih dulu.

"Ya kemungkinan kalau dalam pengumpulan fakta-fakta hukum dalam perbuatan tentunya akan ada langkah hukum secara medis melalui visum ataupun autopsi untuk mengungkapkan suatu peristiwa," terangnya.

Sementara itu, dari pihak keluarga Lina mempersilahkan bila almarhum di autopsi. Dia menyerahkan sepenuhnya persetujuan autopsi kepada Rizky Febian selaku anak pertama Lina.

"Kalau masalah itu (autopsi), kalau memang benar ada kejanggalan dan harus seperti itu mangga (silakan)," ucap adik kandung Lina, Yani.