Hiburan

Berbikini Pamer Tubuh Penuh Selulit, Demi Lovato: Inilah Saya

Berbikini Pamer Tubuh Penuh Selulit, Demi Lovato: Inilah Saya

VIVA – Penyanyi Demi Lovato mendadak jadi pusat perhatian. Di akun Instagram miliknya, dia tiba-tiba mengunggah foto tengah berbikini, menunjukkan bagian bokongnya. Bukan karena merasa percaya diri tinggi, dia justru mengungkap, di balik tubuh seksinya, ternyata penuh dengan selulit.

Dia menuliskan di akun Instagramnya, "Ini adalah ketakutan terbesar saya."

Ia juga mengatakan bahwa foto berbikininya belum diedit dan mengajak warganet menebak, apa yang membuatnya merasa takut. "Foto saya dalam bikini yang belum diedit. Dan coba tebak, itu SELULIT !!!! Aku benar-benar sangat lelah dengan tubuhku, mengeditnya (ya foto bikini lainnya telah diedit-dan aku benci aku melakukan itu tetapi itu adalah kebenaran) sehingga orang lain berpikir, itu ide untuk mengubah penampilan jadi cantik.Tapi itu bukan aku," tulisnya lagi.

Tampil Larut Malam, DJ Darius Panaskan SHVR Ground Festival 2019

Demi pun merasa, ingin lebih terbuka tentang dirinya. Dia igin bab baru dalam hidupnya, menjadi yang sesungguhnya, dari pada menjadi standar cantiknya orang lain.

"Jadi inilah saya, tanpa malu-malu, tidak takut dan bangga memiliki tubuh yang telah berjuang begitu banyak dan akan terus memukau saya ketika saya berharap akan melahirkan suatu hari nanti."

Demi pun mengaku merasa senang bisa kembali tampil di TV ataupun mengambil peran dalam film tanpa harus membuat dirinya stres memikirkan selulit. Atau berusaha diet ketat melarang diri konsumsi kue ulang tahun.

"Ini aku, NYATA! Dan aku mencintaiku. Dan kamu juga harus mencintaimu!," tulisnya lagi.

Demi Lovato dalam captionnya juga menulis, bahwa saat ini dia sedang disibukkan dengan kegiatannya di studio. Ia tengah mengerjakan lagu. Namun, ia tak mau lagi menutupi kekurangan tubuhnya. Ia menjaga semua orang untuk menghargai bentuk tubuhnya.

"Hanya supaya semua orang jelas .. Saya tidak tertarik pada penampilan saya TETAPI saya menghargai itu dan kadang-kadang itu yang terbaik yang bisa saya lakukan. Saya berharap dapat menginspirasi seseorang untuk menghargai tubuh mereka hari ini juga. #nationalcelulliteday #celluLIT."