Hiburan

Bersiap Jadi 10 Fans Beruntung di Fan Meeting Siwon Besok!

Bersiap Jadi 10 Fans Beruntung di Fan Meeting Siwon Besok!

VIVA – Tinggal satu hari lagi, penggemar Super Junior bisa ketemu dengan salah satu idola mereka yakni Choi Siwon. Besok Sabtu, 10 Agustus 2019, akan digelar fan meeting perdana Choi Siwon di Balai Sarbini, Jakarta bertajuk Perfect Date.

Tiket ‘Perfect Date’ Choi Siwon 1st Fan Meeting ini terbagi menjadi 4 kategori yaitu kategori Blue, Purple, Pink, dan Orange dengan benefit yang berbeda-beda. Kategori Purple (Rp2,2 juta), Pink (Rp1,5 juta) dan Orange (Rp1 juta) masih tersedia dan masih bisa dibeli melalui tiket.com.

Tapi, bagi kamu yang belum kebagian tiket enggak perlu khawatir karena tiket.com akan menyediakan pembelian tiket di lokasi acara, lho.

"Penjualan dan permintaan tiket untuk fan meeting Siwon masih terus ada. Karena itu, dari pihak tiket.com pada saat hari H juga akan menyediakan pembelian tiket On The Spot untuk memudahkan Elf yang memang belum sempat membeli melalui online," ujar Febrico, Entertainment Manager dari tiket.com dalam rilis yang diterima tim IntipSeleb.

10 Fans Beruntung Bakal Diajak ke Panggung

Yang satu ini pastinya bikin fans deg-degan, karena bakal ada 10 fans beruntung yang bakal diajak ke panggung sama Siwon, lho. Seperti halnya acara fan meeting, aktor serial Revolutionary Love ini pasti akan mengajak fans bersenang-senang lewat permainan interaktif ataupun fans service.

"Nanti pada saat acara fan meeting Siwon akan memilih sepuluh orang penggemar yang beruntung untuk naik ke atas panggung. Ini pasti kesempatan yang paling ditunggu-tunggu oleh Elf. Jadi, untuk yang belum punya tiketnya masih bisa beli tiketnya sekarang di tiket.com siapa tahu jadi salah yang beruntung,' ungkap Bimo Nugroho. Program Director GUDlive, selaku promotor acara ini.

Moment berharga bagi Choi Siwon

Mungkin bagi Choi Siwon sendiri, Indonesia bukan negara yang asing untuknya. Karena SM Town, artis-artis dibawah naungan SM Entertainment, kerap kali mengadakan konser di Indonesia.

Beberapa kali Siwon juga menunjukan kecintaannya terhadap Indonesia lewat unggahan di sosial media pribadinya. Salah satunya saat Super Junior menjadi bagian di acara olahraga terbesar se-Asia, Asian Games 2019 yang digelar di Jakarta.

Meski Siwon sudah beberapa kali ke Indonesia, tapi fan meeting pertamanya ini akan menjadi sebuah momen berharga baginya. Duh, jadi makin enggak sabar buat ketemu Siwon besok!

"Tiap kali berkunjung ke Indonesia, ia selalu mendapatkan tanggapan yang hangat dari para penggemarnya. Sehingga, kali ini Siwon memanfaatkan kesempatan ini untuk lebih dekat dengan penggemarnya dan tentunya akan jadi moment yang berharga banget untuk Siwon dan Elf," ungkap Rahmat Permadi, SM Entertainment Indonesia. Info selengkapnya cek di Instagram @gudlive.id.

 5 Hal Menarik Soal Fanmeeting Pertama Siwon di Jakarta, Perfect Date