Hiburan

B.I Mundur dari iKON usai Heboh Skandal Narkoba

B.I Mundur dari iKON usai Heboh Skandal Narkoba

VIVA – Setelah ramai pemberitaan Dispatch yang mengungkap soal dugaan B.I, personel iKON, membeli narkoba pada tahun 2016, pria pemilik nama asli Kim Han Bin membuat pengumuman mengejutkan. B.I menyatakan mundur dari grup yang membesarkan namanya itu.

Dikutip dari Soompi, B.I merilis pernyataan resminya di Instagram, Rabu, 12 Juni 2019. B.I meminta maaf atas skandal yang meresahkan para penggemarnya tersebut.

"Ini Kim Han Bin. Pertama, aku minta maaf karena sudah membuat masalah atas tingkahku yang tak pantas," tulis B.I dalam postingan tersebut.

B.I mengaku malu dan merasa bersalah pada para penggemar yang kecewa karena kesalahan yang dibuatnya.

“Meski begitu, saya sangat malu dan meminta maaf kepada penggemar yang terlanjur kecewa dan terluka karena kata-kata serta tindakam saya yang salah. Saya akan introspeksi diri dengan kerendahan hati atas kesalahan saya dan memutuskan untuk meninggalkan grup (iKON,” ungkapnya, membuat para penggemar berduka.

"Kuatlah kawan. Semua orang pernah melalui fase ini dan kami harap kau bisa melaluinya," dukung salah satu fans di kolom komentar postingan tersebut. (tsy)