Hiburan

Bikin Mellow, 5 Magnet Drama I'll Go to You When the Weather is Nice

Bikin Mellow, 5 Magnet Drama I'll Go to You When the Weather is Nice

I'll Go to You When the Weather is Nice jadi salah satu drama yang dinantikan para penggemar Korea. Drama ini dibintangi sejumlah cast idola penonton muda, seperti Seo Kang Joon hingga Lee Jae Wook.

Akan tayang perdana pada Senin malam, 24 Februari 2020, apa saja daya tarik dari drama ini ya? Berikut beberapa di antaranya.

Cast

I'll Go to You When the Weather is Nice diperankan oleh Park Min Young dan Seo Kang Joon sebagai bintang utamanya. Selain itu, ada juga alumni Extraordinary You yang disebut-sebut rising star saat ini, yaitu Lee Jae Wook dan Kim Young Dae. Selain dua pemeran utamanya, reuni Jae Wook dan Young Dae memang salah satu magnet lain dari drama ini.

Genre

Mengutip Asian Wiki, drama ini akan bergenre romantis. Dalam sebuah wawancara, Park Min Young juga mendeskripsikan bahwa drama ini punya atmosfer yang mellow.

Sinopsis

I'll Go to You When the Weather is Nice menceritakan tentang Hye Won (Park Min Young) yang merupakan seorang wanita yang suka bermain cello sejak kecil. Namun ia punya trauma yang membuatnya tak mudah percaya dan membuka hatinya pada orang lain.

Hye Won pun lelah dengan kehidupannya di Seoul dan memutuskan kembali ke kampung halamannya. Di sana, ia bertemu dengan Eun Seob (Seo Kang Joon), seorang pria pemilik toko buku. Kehidupan Eun Seob yang sederhana berubah ketika ia bertemu dengan Hye Won.

Enggak sekadar mellow

Seo Kang Joon berbagi pandangannya soal drama yang ia bintangi ini. Menurutnya, I'll Go to You When the Weather is Nice adalah cerita yang hangat yang berlatar musim dingin. Semua karakter punya alasan mengapa mereka penyendiri dan dingin.

"Tapi cinta dan maaf yang ada di kota itu akan memberikan rasa hangat bak musim semi," katanya. Drama ini juga akan memberikan dorongan baru pada mereka yang mundur karena berbagai alasan untuk menjadi sosok yang lebih dewasa.

"Seperti musim dingin ke musim semi di mana es-es yang menggantung di atas akhirnya meleleh," ujarnya.

Dari Novel

Selain itu, I'll Go to You When the Weather is Nice merupakan drama yang diangkat dari novel karya Lee Do Woo yang dirilis pada Juni 2018. Dramanya akan tayang di JTBC setiap Senin dan Selasa.