Hiburan

Bintang Parasite Segera Debut di Hollywood Lewat Film Past Lives

Bintang Parasite Segera Debut di Hollywood Lewat Film Past Lives

Menurut media Amerika Serikat, artis Korea Selatan, Choi Woo Shik bakal segera melakukan debut di Hollywood. Hal ini mengikuti kesuksesan film yang ia bintangi, Parasite.

Film besutan Bong Joon Ho itu mendulang kesuksesan di Hollywood dan mencetak sejarah baru dalam industri perfilman Korea Selatan.

Dilansir dari laman Koreaboo, Sabtu, 25 Januari 2020, Woo Shik bakal membintangi film berjudul Past Lives yang didistribusi oleh agensi A24.

Past Lives merupakan film drama romantis tentang seorang pria dan wanita yang pertama kali bertemu saat masih anak-anak di Korea. Mereka kemudian kembali bertemu setelah saat sudah beranjak dewasa dan terpisah puluhan tahun lamanya.

Film ini dilaporkan bakal disutradarai oleh Celine Song. Ia juga menulis naskah Past Lives. Song bakal bekerja sama dengan para produser AS, yakni Scott Rudin dan Eli Bush untuk menggarap film ini.

Meski A24 adalah distributor film baru, namun mereka telah memiliki reputasi yang baik lewat film Moonlight, Florida Project dan Room.

Choi Woo Shik sendiri baru-baru ini menghadiri ajang penghargaan SAG Awards 2020 di AS bersama bintang Parasite lainnya. Mereka menerima penghargaan kategori Outstanding Performance by a Cast in a Motion Picture. Parasite juga meraih enam nominasi untuk Academy Awards atau Oscar 2020.

Choi Woo Shik dikabarkan akan memulai syuting film Hollywood pertamanya, Past Lives pada musim semi mendatang.