Hiburan

Bintangi Api & Cinta ANTV, Shandy William Berperan jadi Polisi

Bintangi Api & Cinta ANTV, Shandy William Berperan jadi Polisi

Stasiun televisi ANTV akan kembali menghadirkan sinetron terbaru mereka dengan judul Api & Cinta, dalam waktu dekat ini. Adalah aktor muda, Shandy William, yang didapuk sebagai tokoh utama dalam sinetron tersebut.

Saat dihubungi , Sabtu, 16 November 2019, aktor 23 tahun ini bercerita mengenai keterlibatannya di dalam sinetron itu. Dalam Api & Cinta, Shandy akan berperan sebagai tokoh protagonis.

Berbeda dari sinetron dan film yang pernah ia bintangi sebelumnya, kali ini Shandy akan berperan sebagai seorang polisi. Lawan main Axel Thomas ini pun menceritakan perasaannya bisa terlibat dalam sinetron ini.

"Aku senang banget pastinya. Dapat teman baru, keluarga baru dan pelajaran baru," ujarnya melalui sambungan telepon.

Lebih lanjut, pria kelahiran 21 Juli 1996 tersebut bercerita bahwa dirinya mengalami sedikit kesulitan berperan sebagai polisi. Namun, untuk adegan action, Shandy William mengaku tidak mengalami kendala karena latar belakangnya yang menekuni bela diri taekwondo.

"Kalau adegan action-nya aku ngerasa enggak terlalu sulit banget sih, alhamdulillah. Karena kan aku taekwondo juga kan, bela diri. Kalau kesulitan lain enggak ada sih. Paling kayak cuaca-cuaca. Itu aja sih," kata dia.

Sebagai informasi, sebelum terjun ke dunia modeling dan seni peran, Shandy William merupakan atlet taekwondo pemegang Ban Hitam Dan III. Ia juga pernah mengikuti pelatnas bersama Defia Rosmaniar, peraih medali emas pada Asian Games 2018.