Hiburan

Bisnis Bareng Gibran-Kaesang, Chef Arnold: Dia Follow Saya di Twitter

Bisnis Bareng Gibran-Kaesang, Chef Arnold: Dia Follow Saya di Twitter

VIVA – Siapa yang tidak mengenal Chef Arnold? Juri di Master Chef Indonesia ini sudah tidak diragukan lagi kepiawaiannya dalam bidang memasak.

Chef Arnold diketahui memiliki beberapa restoran dan salah satunya berada di Sydney, Australia. Kepopuleran Chef Arnold, membuat dua putra Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep pun tak ragu menggandeng dirinya untuk berkolaborasi mendirikan sebuah restoran bernama, Mangkok Ku.

Ditemui VIVA.co.id saat pembukaan flagship store Goola x Mangkok Ku, Chef Arnold pun menceritakan awal mula ia berkenalan dengan Gibran dan Kaesang.

"Dia follow saya di Twitter," ujarnya sambil tertawa, di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Senin 21 Oktober 2019.

Chef Arnold juga menceritakan, sejauh ini menjalin kerja sama dengan Gibran dan Kaesang tidak ada kendala. Pria bernama lengkap Arnold Poernomo ini juga mengungkapkan kalau setiap hari mereka selalu berkomunikasi.

Chef Arnold mengatakan sangat salut pada dua putra Jokowi tersebut. Dia mengungkapkan, meskipun Gibran dan Kaesang merupakan putra Presiden, namun keduanya sangat profesional dan tidak memandang mereka siapa.

"Kita jujur aja ya. Sebagai rakyat jelata, sama mereka itu sangat salut karena mereka gak ada apa ya, business is business. Gak ada hubungan-hubungan dengan politik-politik dan lain-lain. Sangat profesional itu yang saya sangat salut," kata Arnold.