Hiburan

Bradley Cooper dan Irina Shayk Resmi Putus, Lady Gaga Orang Ketiga?

Bradley Cooper dan Irina Shayk Resmi Putus, Lady Gaga Orang Ketiga?

VIVA – Kabar kurang sedap datang dari pasangan selebriti asal Hollywood, Amerika Serikat, aktor Bradley Cooper dan Irina Shayk. Keduanya dikabarkan resmi mengakhiri hubungan asmara yang sudah dijalin selama empat tahun itu.

Dilansir dari laman E! Online, Jumat, 7 Juni 2019, perpisahan tersebut dikabarkan karena adanya orang ketiga dari pihak Bradley. Bradley dikabarkan dekat dengan lawan mainnya di film A Star Is Born, yaitu Lady Gaga.

Mengenai tudingan miring tersebut, Lady Gaga pun langsung angkat bicara saat hadir di sebuah acara variety show.

“Tidak (berita perselingkuhan tidak benar). Aku seorang seniman, dan kurasa Bradley dan aku melakukan pekerjaan dengan baik,” kata Lady Gaga.

Di sisi lain, aktor tampan berumur 44 tahun dan model 33 tahun ini memutuskan untuk mengakhiri hubungan secara baik-baik dan dikabarkan sedang memutuskan bagaimana membagi hak asuh atas putri mereka, Lea De Seine, yang lahir pada Maret 2017 lalu.

Menurut seorang sumber, Bradley dan Irina sepakat untuk tetap fokus mengasuh sekaligus memberikan yang terbaik untuk buah hati mereka.

“Keduanya mencoba untuk berusaha mencari jalan keluar (soal hak asuh anak). Bradley dan Irina sangat menyayangi putri kecilnya dan itu tidak akan berubah, apapun yang terjadi (meski sudah berpisah),” ungkap salah seorang sumber.