Hiburan

Buat Dewasa 19+, Kim Hee Ae Kaget World of the Married Hits Banget

Buat Dewasa 19+, Kim Hee Ae Kaget World of the Married Hits Banget

Kim Hee Ae, pemeran Ji Sun Woo dalam The World of the Married tak menyangka jika dramanya bisa superhit seperti sekarang. Dipercaya sebagai pemeran utama, Kim Hee Ae awalnya tak berekpektasi tinggi dengan drakor ini.

"Ketika aku memulai drama ini, aku pikir ini tak akan banyak ditonton orang, karena ratingnya kan dewasa," ujar Kim Hee Ae dalam wawancara dengan Yonhap, dikutip Korea Times.

"Aku tak menyangka dramaku bisa mencapai popularitas setinggi ini. Seperti hadiah menakjubkan untukku," tambah sang aktris.

The World of the Married merupakan drama remake dari serial BBC One TV, Docter Foster, yang tayang pada 2015 dan 2017. Kim Hee Ae memuji tim dramanya yang bekerja keras untuk mewujudkan remake menarik dari serial hit aslinya.

 Sederet Drama Sensual 18+ Kim Hee Ae, Selain World of Married Couple

"Semuanya terasa sempurna di drama kami. Seri aslinya di BBC dan dedikasi sutradara Mo Wan Il, penulis naskah, dan anggota kru lainnya, bekerja dalam harmoni yang sempurna," puji Kim Hee Ae.

Ia pun yakin, kesuksesan drama The World of the Married ini berkat kerja keras semua tim di belakangnya.

"Semua kesempurnaan ini menghasilkan hasil yang baik, menurutku," tambah Kim Hee Ae.

The World of the Married sudah memasuki episode 10 pada Sabtu, 25 April 2020. Drama ini menyisakan 6 episode lain menuju akhir. Episode 1-6 juga 9-16 akhir dikategorikan ke dalam rating 19 tahun ke atas karena memuat konten yang mengandung kekerasan hingga adegan ranjang.