Hiburan

Cameron Boyce, Artis Muda Disney Meninggal Dunia saat Tidur

Cameron Boyce, Artis Muda Disney Meninggal Dunia saat Tidur

VIVA – Cameron Boyce, mantan aktor cilik yang terkenal lewat perannya di Disney Channel, meninggal dunia. Cameron Boyce meninggal di usianya yang masih muda, yakni 20 tahun.

"Sangat berat bagi kami melaporkan bahwa kita kehilangan Cameron," ujar perwakilan keluarga Cameron Boyce kepada ABC News seperti yang dilihat VIVA dari People, Minggu, 7 Juli 2019.

Dalam pernyataannya itu, keluarga menyebut bahwa bintang muda itu meninggal akibat kondisi kesehatannya saat ini. Cameron Boyce meninggal dengan damai saat tidur.

"Dia meninggal dunia saat tidur karena serangan akibat kondisi kesehatannya yang sedang dalam perawatan. Dunia kini ditinggalkan oleh salah satu cahaya paling terang, namun jiwanya akan selalu hidup dalam kenangan dan semua orang yang mengenal dan mencintainya," kata keluarga.

Cameron Boyce lahir di Los Angeles dan memulai kariernya sejak masih kecil. Dia pernah bermain dalam film Mirrors saat masih berusia 9 tahun dan juga muncul di film Grown Ups dan Grown Ups 2 sebagai salah satu anak dari Adam Sandler.

Cameron Boyce terkenal lewat perannya sebagai anak Cruella de Vil di film televisi Descendants dan dalam Jessie di Disney Channel.