Hiburan

Cerita Layangan Putus Viral, Pemilik Ammar TV Angkat Bicara

Cerita Layangan Putus Viral, Pemilik Ammar TV Angkat Bicara

Belakangan, cerita bertajuk Layangan Putus tiba-tiba beredar viral di media sosial. Pertama kali diunggah oleh akun facebook bernama Mommi ASF, Layangan Putus bercerita soal istri 4 anak yang suaminya menikah lagi tanpa sepengetahuannya.

Awalnya sang istri merasa takut dan curiga ketika mengetahui suaminya pergi berhari-hari tanpa sepengetahuannya. Kemudian ketika pulang, sang istri akhirnya mengetahui bahwa suaminya itu pergi untuk menikahi wanita lain yang tentu saja membuatnya merasa sangat kaget sekaligus sedih, sampai akhirnya memilih bercerai.

Meski saat ini unggahan tersebut sudah dihapus, namun tetap saja banyak orang dan akun media sosial yang berhasil mengunggah ulang sehingga menjadi viral. Cerita itupun mendapat banyak respons positif dan dukungan terutama dari para ibu-ibu yang merasa simpati dan kasihan. Meski sosok suami dalam cerita tersebut tak disebutkan, namun banyak warganet yang mencurigai sosok suami itu adalah Ricky Zainal, pemilik Ammar TV, salah satu channel dakwah di YouTube.

Mengetahui bahwa dirinya tengah menjadi perbincangan di media sosial, Ricky Zainal pun akhirnya buka suara. Melalui akun instagram resminya @rickyzainal, Ricky melakukan siaran langsung.

Pada saat siarang langsung tersebut, Ricky Zainal meminta maaf atas segala keributan yang terjadi di media sosial. Ia mengatakan bahwa kondisinya dan anak-anaknya baik-baik saja.

"Mohon maaf atas semua keributan di sosial media, ya kami baik-baik saja, kami salat bareng, salat magrib," ucap Ricky.

Ia pun memberi pernyataan tegas bahwa hingga saat ini dirinya belum pernah menceraikan istrinya. Hal ini tentu saja berbanding terbalik dengan cerita Layangan Putus.

"Sampai saat ini pun ana belum pernah menceraikan istri ana ya," ujarnya.

Ia pun tampak kembali meminta maaf kepada seluruh masyarakat yang heboh di media sosial.

“Jadi teman-teman, kami mohon maaf atas semua kegaduhan keributan yang terjadi beberapa hari ke belakang,” kata Ricky.