Hiburan

Cerita Reza Rahadian Berambut Gondrong sampai Gatal-gatal

Cerita Reza Rahadian Berambut Gondrong sampai Gatal-gatal

MNC Pictures akan segera merilis film terbaru berjudul Toko Barang Mantan pada tanggal 20 Februari 2020 mendatang. Film ini disutradarai oleh Viva Westi dan mendapuk Reza Rahadian bersama Marsha Timothy sebagai pemeran utamanya.

Viva Westi menjelaskan bahwa proses penggarapan film ini sangat menyenangkan. Terlebih lagi, selama proses syuting berjalan, semua kru yang terlibat jadi teringat kembali kenangan bersama mantan-mantan kekasihnya.

“Tentang merayakan kenangan mantan. Ceritanya sebenarnya komedi romantis yang sangat menyenangkan. Proses pengerjaannya menyenangkan karena kita semua jadi ingat mantan,” ucap Viva Westi di M Bloc Space, Selasa, 14 Januari 2019.

Film Toko Barang Mantan sendiri bercerita tentang Tristan (Reza Rahadian), seorang mahasiswa abadi dengan skripsi yang tak kunjung selesai, justru malah asyik mengurus bisnis Toko Barang Mantan.

Namun, ketika Laras (Marsha Timothy), kasih tak sampainya ketika kuliah datang ke tokonya untuk menjual cincin tunangannya, perasaan Tristan menjadi tak karuan. Hingga ia pun harus menghadapi dilema tersulit dalam hidupnya.

“Perjalanannya tentang Tristan yang berkutat dengan dunia mantannya, kemudian mempunyai inisiatif untuk membuka toko yang bernama Toko Barang Mantan, menjual barang-barang mantan dari siapa pun yang mau menjualnya. Jadi sebenarnya premisnya sangat menarik sih,” ucap Reza Rahadian.

Lebih lanjut, Reza juga bercerita tentang pengalaman menariknya karena harus mengenakan wig atau rambut palsu panjang selama proses syuting berjalan. Peran Tristan sendiri merupakan sosok pria yang memiliki rambut panjang. Reza mengaku gatal dan kegerahan.

“Ya, pasti ya (gerah). Ternyata rambut panjang itu ribet. Jadi, kalau gerah itu pasti. Kalau saya sih lebih ke gatal, karena itu kan wig ya. Itu dilem di area leher semua. Untuk kesulitan sih enggak ada, karena sudah terbiasa. Lebih ke gatal saja,” ujar Reza Rahadian.