Hiburan

Chris Evans Bikin Heboh Gara-gara Foto Mr. P di Instagram

Chris Evans Bikin Heboh Gara-gara Foto Mr. P di Instagram

Aktor Chris Evans memancing kehebohan di media sosial pada Sabtu kemarin. Chris membuat Instagram story yang secara singkat memperlihatkan gambar penis dari kameranya.

Tak lama, aktor 39 tahun itu pun menghapus story tersebut. Namun, kehebohan itu masih membuat namanya menjadi trending di Twitter.

Instagram story itu menunjukkan bintang Captain America itu bermain permainan Heads Up bersama teman-temannya. Tapi, di akhir video terlihat roll kamera milik Chris di mana pada baris ata ada gambar penis hitam putih.

Kegep Berduaan, Chris Evans dan Lily James Digosipkan Pacaran

Dikutip dari laman Us Weekly, gambar itu diasumsikan milik Chris Evans sendiri dan bukan orang lain. Selain itu, pada gulungan kamera itu juga terdapat meme Chris dengan kalimat 'Guard That P-sy'.

Tak lama, muncul lebih dari 200 ribu cuitan yang membicarakan insiden itu.

"Chris Evans tidak melakukan sesuatu yang salah dia hanya melihat penggemar Marvel meminta konten dan itu salah kita karena tidak lebih spesifik," tulis salah seorang penggemar.

"Chris Evans mencoba menyelamatkan 2020 dengan membocorkan foto bugilnya sendiri," tulis yang lain.

Sementara, warganet lain juga mengunggah gambar dan video yang menunjukkan aktor kelahiran Boston, Amerika Serikat, itu berusaha membersihkan linimasa orang-orang. Beberapa yang ada yang menganggap jika Chris kena retas.

Ryan Gosling dan Chris Evans Bakal Bintangi Proyek Netflix Termahal

"Semua orang yang membicarakan Chris Evans membocorkan foto bugilnya sendiri harusnya tidak menyebarkan video itu," tulis seseorang.