Hiburan

Cinta Laura Akan Perankan Siti Gahara di Legenda Bumilangit?

Cinta Laura Akan Perankan Siti Gahara di Legenda Bumilangit?

VIVA – Jagat Sinema Bumilangit menjadi sorotan, setelah film Gundala: Negeri ini Butuh Patriot resmi dirilis. Banyak yang bertanya-tanya, siapa aktor dan aktris yang akan memerankan tokoh lain dalam film selanjutnya.

Cinta Laura Kiehl disebut-sebut menjadi salah satu aktris, yang akan terlibat dalam Bumilangit Cinematic Universe. Ia dikabarkan memerankan tokoh Siti Gahara.

Siti Gahara adalah putri dari Raja Jin di kerajaan Euprata. Ia diberi hukuman kurungan oleh sang ayah, karena selalu menolak pangeran yang ingin meminangnya.

Siti Gahara memiliki kemampuan yang cukup keren, seperti sihir dan terbang. Selain itu, ia juga mampu memanggil pasukan mistik dan menciptakan istana menggunakan sihirnya.

 Indra Herlambang Girang jadi Trending Twitter Gara-gara NCT Dream

Kabar ini pertama kali diketahui dari laman Internet Movie Database atau IMDb, yang merupakan laman informasi mengenai film di seluruh dunia.

Dalam laman itu tertulis nama Cinta Laura, yang berperan sebagai Siti Gahara. Terpampang juga fotonya, yang mengenakan kostum.

Cinta juga telah memberikan tanggapannya, setelah mendapatkan pertanyaan dari salah satu pengikutnya di Twitter.

"Berita @xcintakiehlx tentang keterlibatan dirinya  yan akan memerankan karakter Siti Gahara sudah tercantum jelas di situs IMDb dan susah menyebar luas. Banyak yang mempertanyakan perihal berita ini benar atau tidak?" ujar pengguna Twitter, dilansir Selasa 10 September 2019.

"Mudah2an aja jadi betulan ya," balas Cinta Laura.