Hiburan

Clara Gopa Duo Semangka Minta Maaf ke Atta-Aurel, Kenapa?

Clara Gopa Duo Semangka Minta Maaf ke Atta-Aurel, Kenapa?

Pedangdut Clara Gopa Duo Semangka sempat bikin heboh gara-gara mem-posting foto Atta Halilintar di akun Instagram dia. Tak hanya itu, dia juga mengaku suka dan jatuh cinta dengan si Youtuber tajir tersebut.

Saat itu, dia terlihat sangat terobsesi dengan pria yang disebut-sebut akan segera menikahi Aurel Hermansyah tersebut. Dalam keterangan foto yang diunggahnya, Clara menuliskan mengenai cinta yang tulus

"Cinta tidak harus memiliki .. tapi suatu saat kamu akan sadar siapa yg lebih tulus mencintai kamu," tulis Clara Gopa.

Clara Gopa Pada Atta Halilintar: Cinta Tak Harus Memiliki

Merasa sudah membuat gaduh karena diserang warganet dengan caci maki, Clara si goyang pompa itu meminta maaf kepada Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Tindakan Clara dianggap pansos (panjat sosial) untuk mendongkrak popularitasnya di dunia hiburan.

"Siang Aurelie, Salam kenal sebelumnya
 Aku mau mau minta maaf yaaa sebelumnya. Kemarin aku sudah melakukan kesalahan yg bikin kamu sakit hati. Aku mengaku salah, Aku mengaku dosa. Mohon di maafkan yaaa aurelie. Aku janji aku tidak akan lagi bikin kegaduhan seperti kemarin. Aku ingin baik2 aja. Semoga kamu mau memaafkan aku ya aurel. Tlg di maafkan kesalahanku dan kekhilafan aku yg kemarin ya aurelie,"
tulis Clara dalam direct message ke akun Instagram Aurel.

Kemudian, dia juga meminta maaf kepada Atta dengan mengungkapkan permintaan yang hampir sama.

"Selama siang kak Atta. Kak mohon maaf sebelumnya. Aku mau minta maaf, karena kemarin aku sudah bikin kegaduhan. Tentang postingan2 aku, aku mengaku salah, aku mengaku dosa kak. Mohon di maafkan yaa kak. Semoga kak Atta dan Aurelie selalu bahagia langgeng sampai akhir hayat," tulis Clara mengirimkan direct message untuk Atta.

Kedua permintaan maaf itu dipamerkan Clara dalam unggahan di akun Instagramnya. Sayangnya, Clara mematikan kolom komentar, tampaknya dia ingin menghindari kritik dari warganet.

Ya, warganet tidak setuju dengan prilaku Clara Gopa tersebut. Mereka menyebut Clara terlalu banyak berhalusinasi dan berlebihan.

Pamer Foto, Clara Gopa Duo Semangka Berenang Tanpa Busana

Sebagian mereka mengatakan bahwa Clara Gopa tak pantas dan tak tahu diri karena ingin menjadi kekasih Atta Halilintar. Hujatan itu disampaikan warganet untuk Clara pada postingan foto Atta yang kini telah dia hapus.

"Sadar mbak, aurel lebih lebih pantas. Mbak lebih pantas ngisi acaranya wkwkw," ungkap warganet.

"Mohon maaf. Jgnlah jadi seorang pengganggu ataupun benalu bagi orang yg sedang bahagia. Doakn Aja yg semoga langgeng buat bang atta and mpok nur. Mendoakn adalah suatu pahala," tulis warganet.

"Gak usah kebanyakan haluuuuu deh," ucap warganet lain.