Hiburan

Cut Tari dan Richard Kevin akan Jalani Bimbingan Pranikah

Cut Tari dan Richard Kevin akan Jalani Bimbingan Pranikah

Kabar mengejutkan datang dari pasangan kekasih Cut Tari dan Richard Kevin. Setelah selama ini tidak terdengar kabarnya, tiba-tiba saja keduanya akan segera melangsungkan pernikahan pada bulan Desember mendatang.

Kabar tersebut dibenarkan oleh TB. Zamroni, kepala KUA Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Zamroni membenarkan bahwa Tari dan Richard sudah melakukan pendaftaran pernikahan.

“Sudah (daftar). Tanggal 20 November daftarnya. Nikah 12 Desember,” ucap Zamroni di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa, 26 November 2019.

Zamroni menambahkan bahwa yang datang mendaftarkan pernikahan tersebut bukanlah Richard atau pun Tari, melainkan anggota keluarga mereka.

“Utusan keluarga (yang mendafar). Saya enggak tahu representasi (keluarga) siapa (mendaftar), yang penting keluarga mendaftar,” kata Zamroni.

Zamroni juga mengatakan bahwa Richard Kevin dan Cut Tari akan menjalani bimbingan pranikah. Bahkan jika keduanya tidak bisa datang ke KUA, maka pihak KUA akan mendatangi Tari dan Richard.

“Bimbingan pranikah kami berikan. Kalau mereka tidak bisa datang, kita yang diundang oleh mereka. Aturannya memang diminta setiap pengantin harus mengikuti,” katanya.