Hiburan

Dendy Mike's Apartment Meninggal Dunia karena Serangan Jantung

Dendy Mike's Apartment Meninggal Dunia karena Serangan Jantung

VIVA – Dunia musik Tanah Air telah kehilangan salah satu talenta hebatnya, vokalis dari band Mike’s Apartment, Dendy atau yang dikenal dengan Dendy Mike’s meninggal dunia pada hari Minggu, 6 Oktober 2019, pukul 18.20 WIB di rumah sakit.

Melalui Instagram bandnya, @mikes_jkt, Marko Mikes menyampaikan pernyataan resmi jika sang vokalis telah meninggal dunia.

"Selamat malam semuanya kita ingin secara resmi memberitahu bahwa vokalis kita abang kita teman baik kita meninggal dunia," ucap Marko bersama dengan personel lain yang berada di sebelahnya, Senin, 7 Oktober 2019.

Kejadian detail yang menyebabkan sang vokalis meninggal dunia belum dapat disampaikan, namun, Marko menyampaikan jika Dendy meninggal akibat serangan jantung.

"Kejadiannya belum bisa share detailnya seperti apa intinya dia mengalami serangan jantung kita sudah berada di kediamannya di jalan merbabu," katanya.

Kepergian Dendy yang mendadak meninggalkan duka yang mendalam untuk rekan-rekannya.

"Kita semua sama syoknya. Banyak yang belum percaya karena kejadiannya sangat cepat," ucapnya.

Diketahui bahwa jenazah Dendy Mike’s dimakamkan hari ini,, Senin, 7 Oktober 2019 di TPU Tanah Kusir Blok AA 2 Blad 208 pukul 11.00 WIB. (ldp)