Hiburan

Dewi Sanca Unggah Foto Vulgar ke Instagram, Warganet: Jijik!

Dewi Sanca Unggah Foto Vulgar ke Instagram, Warganet: Jijik!

Pedangdut Dewi Sanca kembali menuai sensasi setelah mengunggah potret vulgar ke Instagram pribadinya. Ada dua potret vulgar yang diunggah Dewi ke instagram pribadinya dalam waktu yang berdekatan baru-baru ini.

Potret pertama yang diunggah Dewi adalah potret yang memperlihatkan dirinya sedang berada di atas sebuah ranjang berwarna putih dengan banyak taburan bunga mawar merah dan putih. Dewi sanca dalam foto tersebut tampak sedang berpose sensual di atas ranjang dengan lingerie putih.

Saking seksinya busana yang dikenakan Dewi, sampai-sampai memperlihatkan beberapa bagian tubuhnya seperti paha, perut, dan lengan. “Sayang.. dimana aku menunggu kamu dengan hati berbunga-bunga,” tulis Dewi sebagai caption.

Potret kedua adalah memperlihatkan Dewi Sanca sedang berendam di dalam bathtub atau bak mandi dengan banyak taburan kelopak bunga mawar. Berbeda dengan foto pertama, di foto kedua ini Dewi tampak sama sekali tidak mengenakan pakaian.

Bagian-bagian tertentu dari tubuh Dewi hanya ditutupi oleh kelopak bunga. Ia pun tampak memperlihatkan senyum kecil di bibir merahnya.

Kedua postingan tersebut pun mendapat ratusan respons atau komentar dari warganet. Sebagian tampaknya dibuat geram oleh dua unggahan vulgar tersebut. Banyak warganet yang menganggap bahwa Dewi Sanca tidak pantas mengunggah foto tersebut.

“Astaghfirullah.... jijik.”

“Kalau orang jelek emang banyak gaya.”

Frustasi deh kayaknya.”

“Report aja lah. Maaf kurang pantas.”

Awalnya, Dewi Sanca tidak mengunci akun Instagram pribadinya. Dengan penuh percaya diri, dia memamerkan lekuk tubuhnya. Namun tak lama kemudian, Dewi Sanca mengunci akun Instagram miliknya, hingga foto-foto seksinya tersebut hanya bisa diliat oleh para follower setianya.