Hiburan

Di Balik Adegan Avengers Wanita dan Tom Holland di Endgame

Di Balik Adegan Avengers Wanita dan Tom Holland di Endgame

VIVA – Pertarungan akhir Avengers: Endgame masih jadi perbincangan panas di kalangan para penggemar film dan komik. Dalam adegan puncak tersebut, semua superhero dalam sinematik Marvel muncul, termasuk mereka yang diceritakan jadi debu di Avengers: Infinity War.

Adegan yang tak kalah bikin merinding adalah pertarungan melawan Thanos oleh para supehero wanita Marvel. Ketika itu, para superhero wanita hendak membantu Captain Marvel menyerang Thanos. Supervisor efek visual Weta Digital yang menangani adegan ini, Matt Aitken, mengungkap bagaimana adegan tersebut dibuat.

Menurutnya, semua superhero wanita benar-benar hadir untuk melakukan pengambilan gambar adegan tersebut, kecuali satu orang.

"Dalam pertarungan para wanita Marvel, ketika semua perempuan bersatu untuk membantu Captain Marvel, ada satu shot di awal di mana semua orang datang dalam satu frame. Itu dikoreografikan sangat indah. Hasilnya pun begitu. Mereka semua ada di sana hari itu, yang mana tentu saja hari yang luar biasa," katanya kepada Slashfilm.

Rupanya, Tom Holland, pemeran Peter Parker, tidak bisa hadir pada hari tersebut. Dalam adegan itu, Peter menyerahkan sarung tangan Infinity Stones ke Captain Marvel sebelum para supehero wanita muncul. Saat syuting, bagian Peter dilakoni oleh pemeran pengganti yang kemudian dibuat menjadi Tom Holland pada proses editing.

"Jadi ada pemeran penggantinya hari itu dan kami mengambil elemen Tom Holland sesudahnya," aku Matt Aitken.

Tom Holland akan segera kembali lewat Spider-Man: Far From Home pada Juli mendatang.