Hiburan

Di Balik Rumor Ariel NOAH Pernah Ditolak BCL

Di Balik Rumor Ariel NOAH Pernah Ditolak BCL

Ariel NOAH disebut-sebut pernah ditolak Bunga Citra Lestari. Ariel pun mengklarifikasi pemberitaan tersebut.

Saat menjadi bintang tamu dalam tayangan Okay Bos belum lama ini, Ariel ditanya perihal kabar tersebut oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang menjadi pembawa acara.

Obrolan mengenai Unge, sapaan Bunga Citra Lestari menolak Ariel, diangkat setelah Raffi membacakan sebuah artikel yang menyebut bahwa Ariel NOAH pernah ditolak oleh BCL. Kemudian, mantan kekasih Luna Maya itu menjelaskan ujung pangkal berita itu.

Hai Ariel NOAH, Luna Maya Masih Suka Kepo Nih

"Itu masalah lagu. Jadi ada lagu, dulu yang dipakai Peterpan judulnya Menghapus Jejakmu. Jadi, lagu ini sebenarnya enggak masuk ke albumnya Peterpan karena warnanya beda sendiri kan. Masih setengah jadi waktu itu," kata Ariel dalam video berjudul Ariel NOAH Pernah Ditolak BCL?.

"Waktu itu terus kebetulan Unge lagi nyari lagu. Nah, kebetulan waktu itu bilang 'Pakai ini aja nih, enggak kepakai kok'," lanjut pria berdarah Aceh-Sunda itu.

Ariel meminta kepada Unge agar nama dia tidak dicantumkan sebagai pencipta lagu tersebut. Hanya saja, Unge enggan menuruti permintaan itu dan akhirnya tidak jadi menyanyikan lagu itu.

"Cuma waktu itu yang jadi masalah apa ya, oh secara rilisnya penginnya dikasih tahu ini penciptanya Ariel. Sedangkan gue, waktu itu gue bilang 'Eh kalau mau pakai ini jangan kasih tahu siapa penciptanya ya. Tulis aja siapa penciptanya, BCL atau siapalah'. BCL enggak mau. Akhirnya enggak jadi," tutur Ariel.

Heboh Banget, Nagita Slavina Menjerit Histeris Lihat Ariel NOAH

Itulah mengapa, lagu berjudul Menghapus Jejakmu akhirnya dirilis dan dipopulerkan oleh Peterpan pada tahun 2007 yang masuk ke dalam album Hari Yang Cerah. Makna lagu Menghapus Jejakmu yaitu tentang seseorang yang ingin melupakan kenangan-kenangan bersama di masa lalu. Lagu ini juga booming hingga saat ini masih enak didengar.