Hiburan

Di Jakarta, Jae Suk Running Man 'Seksi,' Lee Kwang Soo Jadi Girlband

Di Jakarta, Jae Suk Running Man 'Seksi,' Lee Kwang Soo Jadi Girlband

VIVA – Running Man menghibur para penggemar di Jakarta dengan bernyanyi lagu-lagu hits, setelah heboh bermain games bersama penggemar, Sabtu, 17 Agustus 2019. Konser para members Running Man dalam jumpa fans di Jakarta itu diawali dengan Lee Kwang Soo yang membawakan lagu Beautiful, OST drama Korea terkenal Goblin.

Lagu tersebut sukses membuat para fans histeris, karena dibawakan dengan lighting yang membuat nuansa jadi sangat romantis. Suasana memanas ketika HaHa keluar dengan Dang Diggi Bang.

Jeon So Min dan Song Ji Hyo juga tak kalah bikin gemas penonton saat tampil membawakan lagu Gashina dari Sunmi. Yang Se Chan dan Jeon So Min pun tak kalah memukau ketika tampil menyanyikan lagu New Face dari Psy.

Lagu-lagu lain yang dibawakan Running Man antara lain I'm So Sexy oleh Yoo Jae Suk, All of Me oleh Ji Suk Jin, dan I'm Not The Only One oleh Kim Jong Kook. Semuanya membuat para fans bergoyang, menyanyi bersama, dan bahkan mengharu biru.

Dance Lucu Lee Kwang Soo Running Man Ditunggu-tunggu di Jakarta

Para penggemar pun terhipnotis dengan aksi panggung kedepalan member. Istora dibuat ngakak ketika Yang Se Chan dan Lee Kwang Soo muncul berdandan ala idola wanita saat membawakan lagu Momoland, Bboom Bboom, bersama Song Ji Hyo dan Jeon So Min.

Running Man menutup konser mereka dengan meriah. Lagu Fire dari BTS memanaskan suasana. Ada juga One Man, Lovable, dan lainnya.

"Sudah 9 tahun acara kami berjalan. Kami tidak bisa melakukannya tanpa kalian. Terima kasih banyak. Keep on running, loving, and supporting us!" seru Kim Jong Kook di tengah-tengah jeda lagunya.

Running Man menggelar fanmeeting atau jumpa fans di Istora Senayan, Jakarta. Mereka datang dalam acara bertajuk Running Man Keep on Running Live in Jakarta. Acara dimulai sejak pukul 18.30 dan berakhir pada pukul 21.00 WIB. Running Man mengaku sangat senang bisa kembali ke Jakarta setelah lima tahun tidak mengunjungi Indonesia secara bersama-sama.