Hiburan

Dian Sastro dan Najwa Shihab Lelang Sneakers untuk Donasi COVID-19

Dian Sastro dan Najwa Shihab Lelang Sneakers untuk Donasi COVID-19

Najwa Shihab dan Dian Sastrowardoyo yang melelang sneakers pribadinya masih menjadi buah bibir di dunia maya. Bukan saja sneakers favorit mereka yang dilelang, namun juga tujuannya untuk menggalang dana dalam membantu kondisi wabah virus corona jenis baru atau COVID-19 di Indonesia.

Antusias orang-orang terhadap lelang ini pun luar biasa, Najwa yang melelang 4 sepatu pribadinya sejak beberapa waktu lalu, kini sudah mencapai angka Rp30 juta. Sementara, sneakers Dian Sastrowardoyo sudah mencapai harga Rp7 juta.

"Dont forget lelang koleksi sneakers dari @najwashihab dan @therealdisastr masi berlanjut di @urbansneakersociety! Seluruh hasil lelang akan disumbangkan melalui pengalangan donasi oleh @najwashihab. All sneakers @najwashihab sudah di bid diangka IDR34,000,000. All sneakers @therealdisastr sudah di bid diangka IDR7,000,000," tulis akun instagram @urbansneakersociety, dikutip Jumat 27 Maret 2020.

Najwa sebelumnya menuturkan bahwa sneakers yang dilelangnya menjadi favorit karena sempat dikenakan di momen yang tak terlupakan. Presenter berambut sebahu itu meminta agar mereka yang bakal memiliki sepatu itu, bisa merawatnya dengan baik.

"Saya akan lelang 4 sneakers favorit, yang betul-betul saya suka dan saya pakai di acara-acara spesial salah satunya (sneakers) yang G-Dragon Paranoid, itu saya pakai waktu acara awarding saat saya menerima penghargaan. Jadi buat nanti yang siapapun beli, dirawat sneakers ini," ujar Najwa melalui video singkat.

Najwa Shihab berharap agar masyarakat tak segan mematok harga tinggi, karena nantinya total harga lelang akan dilipatgandakan untuk kebutuhan pasien dan tenaga medis yang menangani COVID-19. Ia menuturkan bahwa berkahnya pun pasti akan berkali lipat.

"Ada teman saya yang akan donasi dengan total harga 4 sneakers yang saya punya. Misal total harga lelang kita 30juta, dia akan juga kasih 30 juta jadi 60 juta total. So please, siapapun yang ngebid, jangan ragu pasang harga tinggi karena literally akan berlipat ganda. Insyaallah berkah untuk semua," kata Najwa.