Hiburan

Dicari, 20 Orang Pemain Film Jagoan BCU: Virgo and the Sparklings!

Dicari, 20 Orang Pemain Film Jagoan BCU: Virgo and the Sparklings!

VIVA – Belum usai euforia film Gundala: Negeri ini Butuh Patriot, Jagat Sinema Bumilangit kembali memberikan kabar bahagia soal film mendatang yang siap dibuat.

Screenplay dan Bumilangit resmi mengumumkan peluncuran film Patriot Taruna: Virgo and The Sparklings. Adhisty Zara yang besar lewat JKT48 didapuk sebagai bintang utamanya.

Produser kreatif dalam film ini, Joko Anwar, juga akan mencari pemain-pemain lain yang akan berperan dalam film ini, terutama dua teman Virgo, yaitu Ussy dan Monica.

"Hari ini kita mengadakan pengumuman bahwa kita akan membuat film Virgo and The Sparklings, bagian dari Jagat Sinema Bumilangit, masuk ke dalam bagian patriot taruna Jagat sinema Bumilangit dengan pemain Zara JKT48 dan orang-orang yang akan kita cari melalui Virgo talent search," ujar Joko Anwar saat konfrensi pers film ini di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu, 7 September 2019.

Joko mengatakan, akan mencari lebih dari 20 pemain untuk film Virgo and The Sparklings melalui Virgo talent search ini.

"Pemain band ada 3, termasuk Zara. Jadi kita cari dua lagi. Ada satu peran utama laki-laki, namanya Leo, tapi selain itu kita ada 15-an karakter yang kita cari pemainnya juga. Total sekitar ada 20 pemain yang kita jaring dari Virgo talent search," katanya lagi.

Persyaratan untuk memerankan karakter Ussy dan Monica adalah perempuan berusia 14 - 19 tahun, serta akan punya nilai lebih jika bisa bermain alat musik dan bernyanyi. Untuk ikutan audisi ini, harus mengunggah rekaman video yang menunjukkan kemampuan akting dan menyanyi atau bermain alat musik dengan durasi 1 menit dan memasang hashtag #virgotalentsearch.

Film Patriot Taruna: Virgo and The Sparklings yang diproduseri oleh Joko Anwar, Bismarka Kurniawan, dan Wicky V. Olindo ini akan memulai proses syuting tahun depan.