Hiburan

Digosipin Pacaran, Brisia Jodie-Arsy Romantis di Spotify on Stage JKT

Digosipin Pacaran, Brisia Jodie-Arsy Romantis di Spotify on Stage JKT

VIVA – Acara musik Spotify on Stage JKT 2019 yang digelar di JIEXpo Hall C3, Kemayoran, Jakarta Pusat pada Jumat malam lalu, 4 Oktober 2019 masih berlangsung. Setelah penampilan (G)I-DLE sebagai pembuka, kini dilanjutkan oleh aksi panggung dari empat penyanyi muda kecintaan Tanah Air.

Brisia Jodie dengan gaya super menggemaskan membawakan dua lagu andalannya, yakni Kisahku dan Rekah. Dilanjutkan dengan penampilan putra dari Yovie Widianto, Arsy Widianto. Lelaki 19 tahun itu juga menyanyikan dua lagu berjudul Planet Tempatku Bersembunyi dan Hei Cinta.

Duo penyanyi Jodie dan Arsy yang seringkali dijodoh-jodohkan oleh netizen, menampilkan lagu duet di panggung Spotify on Stage JKT 2019, berjudul Dengan Caraku.

“Sini-sini di pipi kamu ada lipstiknya,” kata Jodie, menggoda Arsy sebelum lagu dimulai.

Suasana semakin memanas ketika giliran Rizky Febian dan Marion Jola yang mengajak seluruh penonton untuk mengikuti alunan lagu.

Dan datanglah ke momen yang ditunggu-tunggu. Keempat penyanyi muda ini telah menyiapkan kolaborasi perdana yang hanya ditampilkan di panggung Spotify on Stage JKT 2019.

“Kami akan membawakan lagu legendaris, sekaligus ajak kalian bernostalgia,” kata Rizky Febian.

Mereka pun membawakan lagu yang populer pada masanya, yakni Kenangan Terindah dari Samsons. Seakan di bawa ke masa lalu, para penonton menyanyikan lagu tersebut dari awal sampai akhir.