Hiburan

Diinjak Sapi, Kekeyi ke Rumah Sakit

Diinjak Sapi, Kekeyi ke Rumah Sakit

Rahmawati Kekeyi Putri sempat menjalani tindakan di rumah sakit. Hal itu karena jempol kaki Kekeyi diinjak oleh sapi. Ia mengunggah hal tersebut di akun instagramnya, @rahmawatikekeyiputricantikka23.

"Lebih baik sakit hati karena mantan dari pada sakit kaki karena di injak sapi," tulis Kekeyi.

Kekeyi mengunggah foto sedang duduk di kasur rumah sakit ditemani dengan beberapa petugas medis. Jempol kaki kirinya terlohat dibalut dengan perban. Kekeyi berterima kasih kepada mereka karena telah sabar merawat.

"Makasih dokter udh mau sabar merawat ku yang takut sama darah ini. Aku lucu kan," tulis Kekeyi.

Uniknya, para warganet berkelakar dalam kolom komentar. Mereka menuliskan hal-hal sarkas yang mengundang tawa. Mereka menanyakan kabar sapi sampai menyoroti sosok Kekeyi.

"Km nginjek kakimu sendiri key?," tulis warganet.

"diinjek sapi karena dikira kawannya," kata warganet.

"Salut sama sapinya," komentar warganet.

"Kekey mirip sapi yang imut kecil itu dah wkwkw," kata warganet.

Kekeyi tidak menuliskan lebih jauh mengenai kejadian tersebut. Dari foto yang diunggah, warganet menduga kejadian baru terjadi. Selain jempol kaki, tidak ada luka serius yang diderita Kekeyi. Dalam foto, ia sudah tersenyum lebar.

 Kekeyi Menangis, Berharap Akun Instagramnya Kembali?

Seperti diketahui, nama Kekeyi cukup fenomenal di dunia maya. Terakhir, ia menyita perhatian lewat lagu Keke Bukan Boneka. Lagu itu mengundang berbagai polemik, yakni dianggap menjiplak lagu yang pernah dibawakan oleh Rinni Wulandari. Video klip Kekeyi kemudian merajai YouTube beberapa saat. Video tersebut lantas hilang karena diklaim hak cipta oleh label Sony Music.

Setelah masalah itu selesai, Kekeyi kembali menyita perhatian. Kali ini, giliran akun instagram yang hampir diikuti oleh satu juta orang itu menghilang. Kekeyi berdeari air mata, memohon agar akun itu kembali. Ia berkata, lewat akun tersebut rejeki untuk kebutuhan sehari-hari bisa terpenuhi. Beberapa saat kemudian, akun instagram Kekeyi kembali.