Hiburan

Disindir Brad Pitt di SAG Awards 2020, Angelina Jolie Sakit Hati

Disindir Brad Pitt di SAG Awards 2020, Angelina Jolie Sakit Hati

Pidato kemenangan Brad Pitt di ajang SAG Awards 2020 baru-baru ini ternyata berbuntut panjang. Sang mantan istri, Angelina Jolie dikabarkan tersinggung dengan isi pidato yang dianggap menyindir dirinya.

Seperti yang telah diketahui, di perhelatan itu, Pitt memenangkan penghargaan untuk kategori Outstanding Performance by a Male Actor in a Supporting Role, lewat film Once Upon a Time in Hollywood. Di film itu, Pitt memang berperan sebagai pria yang tidak akur dengan istrinya.

"Peran ini cukup menyulitkan. Pria yang mabuk-mabukan, suka bertelanjang dada dan tidak akur dengan istrinya," kata Pitt.

Para tamu undangan yang hadir tertawa mendengar pidato Pitt. Namun, hal itu kabarnya sangat melukai Jolie. Demikian dilansir dari laman The Sun, Selasa, 21 Januari 2020.

Sebagai informasi, salah satu alasan perceraian Brad Pitt dan Angelina Jolie adalah karena Jolie menyebut bahwa Pitt adalah seorang pecandu alkohol. Pitt sendiri kemudian mengakui kalau dia sempat direhabilitasi karenanya.

"Angelina tak akan senang. Ucapan itu terasa sangat tidak menghormatinya. Membuat candaan mengenai masalah-masalah pernikahan mereka di ruangan yang penuh dengan kerabat mereka. Angelina tak akan melakukan itu pada Brad," kata sumber yang dekat dengan Jolie.

Sumber itu juga mengatakan kalau momen reuni Pitt dan mantan istrinya, Jennifer Aniston di acara tersebut juga menyakiti Jolie.

"Hampir sepanjang pernikahan mereka (Pitt dan Jolie), publik tampaknya ingin Brad kembali pada Jen. Aku rasa dia akan merasa tersinggung dengan pidato Brad," lanjutnya.

Kabar mengenai Pitt dan Aniston yang kembali rujuk juga santer terdengar. Brad Pitt dan Jennifer Aniston bahkan diisukan saat ini telah tinggal serumah dan berpikir untuk mengadopsi anak bersama.