Hiburan

Ditanya Soal Rujuk dengan Gisel, Gading Marten Beri Jawaban Bijak

Ditanya Soal Rujuk dengan Gisel, Gading Marten Beri Jawaban Bijak

Gading Marten tampaknya tidak pernah menutup soal kemungkinan untuk kembali bersama atau rujuk dengan Gisel. Hal itu diungkapkan langsun oleh Gading kepada Sule dalam channel YouTube, SULE Channel.

Dalam tayangan YouTube tersebut, Sule dan Gading terlihat berbincang berdua. Sule pun bertanya tentang kemungkinan rujuk antara Gading dan Gisel.

"Seandainya mungkin Tuhan mempersatukan kembali (dengan Gisel). Apa yang lo lakuin?” tanya Sule kepada Gading dikutip VIVA, Rabu, 3 Juni 2020.

Mendengar pertanyaan dari Sule, Gading memberikan jawaban bijak. Gading menjelaskan bahwa dia tidak pernah tahu tentang rencana Tuhan di masa depan. Ayah satu orang anak itu pun selalu berdoa yang terbaik.

“Gue enggak bisa baca masa depan gitu ya. Pokoknya ya yang pasti kita selalu doa tiap hari minta yang terbaik. Apakah memang ini jalannya apakah memang besok atau 5 sampai 10 tahun lagi balik kan, kita enggak ada yang pernah tahu kan," ucap Gading Marten.

Gading Marten juga mengatakan bahwa jika memang benar suatu saat nanti dirinya dan Gisel akan kembali rujuk, mereka pasti sudah mengetahui kesalahan masing-masing di masa lalunya. Karena sudah saling belajar, Gading merasa bahwa hubungan tersebut akan terjalin dengan lebih baik.

"Misalnya sampai balik lagi, ya pasti sudah tahu kesalahannya dulu di mana. Sekarang sama-sama belajar,” ucap Gading.

“Berarti kita harusnya sudah belajar dari kesalahan yang kita lakuin sama kita sudah belajar dari apa yang kita sudah jalanin. Harusnya akan lebih baik," ucap Gading menambahkan.

Dalam perbincangan dengan Sule tersebut, Gading juga menjelaskan bahwa hubungannya dengan Gisel baik-baik saja. Bahkan Gading mengaku masih tidak sengaja memanggil Gisel dengan sebutan mama.

“Sampai sekarang kan masih suka refleks, gue manggil Gisel mama, papa, karena Gempi kan juga manggilnya mama papa,” kata Gading.