Hiburan

D'Masiv Siapkan Kado Untuk Ulang Tahun EXO

D'Masiv Siapkan Kado Untuk Ulang Tahun EXO

D'Masiv akan memberikan kado untuk EXO saat ulang tahunnya di tanggal 8 April. Saat ini D'Masiv tengah bersiap diri untuk rekaman. Mereka akan merilis lagu cover Let’s Love milik Suho Exo. Hal itu sesuai dengan permintaan penggemar EXO atau EXO-L.

"Kayaknya sih 8 April karena para penggemar mereka minta ya tanggal segitu karena ulang tahun EXO, semoga enggak telat sih," katanya saat dihubungi oleh wartawan melalui telepon, Kamis, 2 April 2020.

Hal itu dari kicauan iseng Rian di twitter. Ia berjanji akan membawakan ulang lagu Suho EXO jika dalam tiga hari mendapat 100 ribu followers. Persyaratan itu dipenuhi warganet tidak sampai satu hari. Rian cukup terkejut dibuatnya.

"Maksudnya, awalnya saya enggak ada maksud apa-apa, ya sudah seru-seruan aja, tapi mereka seserius itu. Ya sudah karena itu janji ya harus saya tepatin, kalau enggak saya tepatin malah bahaya buat saya kan," katanya.

Rian tidak begitu saja langsung meng-cover lagu tersebut. Ia harus meminta ijin terlebih dahulu. Beruntung, pihak perwakilan label yang berada di Indonesia menyambut niat baik Rian dalam membawakan kembali Let’s Love milik Suho EXO.

 Kumpulan Persiapan Suho EXO Jelang Debut Album Solo?

"Main cover aja bahaya kan makanya saya urus itu dengan meminta label saya untuk izin ke publisher dan orang SM Indonesia, sudah WA saya juga, malah bilang, 'apa yang bisa kita bantu'," kata Rian.

Rian dan teman-teman lainnya akan mempersiapkan dengan sungguh-sungguh untuk membawakan kembali lagu tersebut. Mereka juga berjanji hasil rekaman itu akan dirilis untuk bisa dinikmati dan memenuhi janji kepada warganet dan penggemar EXO.

"Secepatnya aja sih, kalau single baru, satu lagu bisa satu minggu untuk dirilis, kalau ini kan bawain aja, tapi tetap kita pikirin soundnya dan lain-lain," ujarnya.

Baru-baru ini, Rian mengunggah persiapan terbarunya. Ia mengaku maih kurang dalam pelafalan lirik dan butuh latihan lebih banyak agar bisa mengucapkan dengan tepat. Rian banyak memberi tahu progres lagu tersebut melalui instagram stories-nya.