Hiburan

Drama Kedua Sukses Lagi, Dr. Romantic Kim Siap Jika Ada Season 3

Drama Kedua Sukses Lagi, Dr. Romantic Kim Siap Jika Ada Season 3

Drama Dr. Romantic Teacher Kim Season 2 telah berakhir pada Selasa malam, 25 Februari 2020. Penayangan episode terakhir dari drama ini pun menuai sambutan yang positif dari para penonton.

Menurut Nielsen Korea, penayangan drama terakhir dari Dr. Romantic Teacher Kim Season 2 ini memperoleh rating nasional sebesar 21,1, 25,4 dan 27,1 persen. Perolehan ini merupakan yang tertinggi yang pernah diraih Romantic Doctor, Teacher Kim 2 selama tayang di layar kaca, mengalahkan rating tertinggi di episode sebelumnya yang mencapai 23,7 persen.

Sebelum episode terakhir ini tayang pada Selasa malam, para pemain dan kru dari Dr. Romantic Teacher Kim Season 2, melakukan wrap up party. Pada pesta tersebut, para pemain, seperti Han Suk Kyu, Ahn Hye Seop, dan Lee Sung Kyung mengungkapkan perasaan mereka menjadi bagian dalam drama tersebut.

Han Suk Kyu yang berperan sebagai Dr. Kim atau Kim Sa Bu, mengungkapkan bahwa memerankan karakter tersebut memberikan banyak pelajaran untuk kehidupannya.

“Kim Sa Bu adalah karakter yang memiliki banyak nilai dan perspektif yang sama tentang kehidupan yang saya miliki. Melalui dia, saya dapat belajar banyak sebagai pribadi, dan melalui dia, saya dapat mengekspresikan banyak hal yang telah saya pikirkan sejak lama. Dia bermakna bagi saya dalam banyak hal,” kata dia seperti dilansir dari laman Soompi.

Han Suk Kyu menjelaskan dirinya merasa gugup sekaligus sedih saat menyelesaikan episode terakhir.

"Ketika kami menjalani syuting terakhir, saya merasa sedih. Sebelum musim 2 dimulai, semua pemain dan kru benar-benar gugup, tetapi ketika para penonton menunjukkan dukungan yang sangat besar sejak episode pertama, itu memberi kami kekuatan. Kami mampu bekerja keras sampai akhir karena kami merasa bertanggung jawab untuk memberikan yang terbaik kepada pemirsa, ” lanjut dia.

Terkait dengan kemungkinan akan adanya season ketiga dari drama ini, pemeran Kim Sa Bu ini mengaku siap jika dipercaya untuk kembali memerankan tokoh utama dari drama ini.

"Jika ada kesempatan, saya akan menunggu dengan harapan dan antisipasi untuk musim ketiga," kata dia.

Penayangan episode terakhir drama ini, membuat para penontonnya bahagia, terutama mengenai akhir dari cerita cinta Ahn Hye Seop yang memerankan tokoh dr. Seo Woo Jin, dan Lee Sung Kyung yang berperan sebagai dr. Cha Eun Jae. Belum lagi akhir dari perseteruan antara Kim Sa Bu dan Do Yoon Wan (Choi Jin Ho) dalam mempertaruhkan keberadaan RS Doldam. Yang juga menjadi menarik adalah kisah cinta second lead dari perawat Park dan dr. Yoon A Reum.