Hiburan

Dua Bulan Dirawat, Wendy Red Velvet Dikabarkan Keluar dari Rumah Sakit

Dua Bulan Dirawat, Wendy Red Velvet Dikabarkan Keluar dari Rumah Sakit

Leader dari girl group Red Velvet, Wendy, tengah menjadi perbincangan luas di jagat Twitter. Tagar Wendy berhasil masuk dalam posisi trending nomor enam di Indonesia.

Mencuatnya nama Wendy Red Velvet ini lantaran dirinya dikabarkan telah keluar dari rumah sakit, pasca dirawat atas insiden kecelakaan saat akan tampil dalam penghargaan SBS akhir tahun 2019 lalu. Usai pulang dari rumah sakit, Wendy diketahui akan fokus menjalani pengobatan.

"Sudah 65 hari Wendy dirawat di rumah sakit akibat insiden itu. Hari ini dia keluar rumah sakit dan telah pulih. Saya sangat bahagia ketika mendengar kabar ini," cuit salah satu akun penggemar Wendy.

Tidak sedikit dari netizen yang salut dengan sikap Wendy. Meski sakit, ternyata Wendy Red Velvet diketahui memberikan donasi sebesar 100 juta won untuk korban virus corona di Korea Selatan.

"Malaikat yang paling baik hati, Wendy kami telah keluar dari rumah sakit dan bekerja keras menuju kesembuhannya, tetapi ia juga meluangkan waktu untuk membantu mereka yang membutuhkan dengan berdonasi untuk membantu mereka yang terkena dampak wabah corona virus," kata netizen lain.

Sebelumnya, Wendy mengalami cedera saat gladi resik SBS Gayo Daejeon 2019 Rabu, 25 Desember 2019. Ia dilaporkan cedera karena terjatuh saat gladi resik untuk penampilan solonya.

Wendy mengalami tulang retak di wajah, bagian kanan pelvis, dan pergelangan tangan. SM Entertainment mengatakan, akibat insiden tersebut, Wendy tidak berpartisipasi dalam sejumlah festival.

Di sisi lain, SBS sebagai stasiun televisi meminta maaf pada para fans dan penonton atas insiden yang menimpa Wendy Red Velvet.

"Kami harap Wendy segera sembuh dan SBS akan lebih menaruh perhatian lagi untuk memastikan semua aman di masa depan," kata perwakilan SBS terkait kecelakaan yang dialami personel Red Velvet tersebut.