Hiburan

Duet dengan Andmesh, Miss World 2019 Fasih Lantunkan Lagu Indonesia

Duet dengan Andmesh, Miss World 2019 Fasih Lantunkan Lagu Indonesia

Gelaran Grand Final Miss Indonesia 2020 juga diwarnai oleh penampilan menarik dari sejumlah artis. Salah satu penampilan yang cukup menarik sorotan ialah duet Andmesh Kamaleng dan Miss World 2019 Toni-Ann Singh.

Menariknya, meski Miss World 2019 Toni-Ann Singh berasal dari Jamaika, ia terlihat begitu fasih ketika melantunkan lagu dengan lirik berbahasa Indonesia. Bahkan, suaranya juga terdengar begitu merdu.

Dengan balutan gaun berwarna putih serta mahkota Miss World 2019 di kepalanya, ia berhasil memikat perhatian penonton dengan suara emasnya. Sementara Andmesh sendiri terlihat mengenakan setelah berwarna biru.

Hingga kini, ajang Miss Indonesia 2020 telah mencapai 5 besar. Ada 34 finalis dari seluruh Indonesia yang ikut berkompetisi dalam kontes kecantikan ini.

Ajang kecantikan ini dimulai dengan rangkaian audisi yang telah digelar di empat kota besar di Indonesia, yaitu Surabaya, Yogyakarta, Bandung, dan Jakarta, serta Spesial Hunt di lima wilayah, yaitu Bali, Medan, Makassar, Jakarta dan Semarang.

Para juri akan mencari peserta dengan kepribadian yang memenuhi kriteria "MISS" yaitu, Manner, Impressive, Smart, dan Social. Para peserta yang mewakili 34 provinsi di Indonesia menjalani masa karantina selama dua minggu.

"Kita percaya selama karantina, kalian (para peserta) sudah belajar dengan baik dan sebanyak-banyaknya agar berguna untuk Indonesia," ujar Chairwoman of Miss Indonesia Organization, Liliana Tanoesoedibjo saat press conference di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu 12 Februari 2020.

Para peserta ini akan mendapatkan pembekalan diri dan diasah kemampuan serta bakatnya agar tidak hanya memiliki paras cantik, tetapi juga kepribadian yang menarik serta memiliki kepedulian sosial.

Sesi pembekalan terdiri dari peningkatan keterampilan public speaking, character building, manner, beauty class dan modeling. Para peserta tersebut akan diseleksi dan dinilai melalui Fast Track dalam kategori Beauty With A Purpose, Nature and Beauty Fashion, Sport Competition, Talent Show, Catwalk, dan Social Media.