Hiburan

Dwi Sasono Terjerat Narkoba, Sophia Latjuba Ungkap Kesedihan Mendalam

Dwi Sasono Terjerat Narkoba, Sophia Latjuba Ungkap Kesedihan Mendalam

Penangkapan aktor Dwi Sasono karena kasus penyalahgunaan narkoba mengejutkan publik. Tak terkecuali sesama rekannya di dunia hiburan. Salah satu yang turut bersedih atas berita ini adalah lawan main Dwi di sitkom Tetangga Masa Gitu (TMG), Sophia Latjuba.

Melalui akun Instagram pribadinya, Sophia mengunggah foto kebersamaannya dengan Dwi. Melalui keterangan foto yang ditulisnya, Sophia menyiratkan kalau ia tidak menyangka kalau sahabatnya itu tersandung kasus narkoba.

Widi Mulia Tak Tahu Dwi Sasono Pakai Narkoba

"Sebagai sahabat dan rekan kerja Dwi Sasono dalam serial TMG, ini hari yang menyedihkan untuk saya, dan saya yakin begitupun dengan seluruh keluarga besar dan fans TMG," tulis Sophia Latjuba dalam caption fotonya bersama Dwi Sasono.

Ia juga mengungkapkan sosok Dwi di matanya. Menurut Sophia, Dwi adalah pria yang sangat peduli, rendah hati dan bertanggung jawab.

"Kita semua tahu Dwi adalah salah satu pria, rekan kerja dan teman yang paling manis, peduli, rendah hati dan bertanggung jawab," tambah Sophia.

Tak lupa, Sophia Latjuba juga meminta semua pengikutnya untuk mendoakan Dwi Sasono dan keluarganya agar bisa melewati cobaan ini dengan tegar dan Dwi bisa kembali berkumpul bersama keluarganya.

"Semuanya, mohon doa untuk Dwi dan keluarganya, semoga semua harapan dan doanya dikabulkan, supaya ia bisa segera berkumpul lagi dengan keluarganya," tutupnya.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Dwi Sasono ditangkap di kediamannya, di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan pada 26 Mei 2020 lalu. Dari penangkapan itu, polisi mengamankan ganja seberat 16 gram sebagai barang bukti.