Hiburan

Edan, Video Detik-detik Andika Babang Tamvan Bikin 'Bugil' Model Seksi

Edan, Video Detik-detik Andika Babang Tamvan Bikin 'Bugil' Model Seksi

Ada saja tingkah polah dari seorang Andika Mahesa. Eks vokalis Kangen band tersebut sepertinya selalu punya cara menghibur para penggemarnya.

Cowok yang kini populer dengan sebutan Babang Tamvan itu juga sukses membangun kreasi sebagai YouTuber. Dan dalam postingannya belum lama ini, konten Andika pun langsung menuai sorotan.

Menggandeng model sekaligus YouTuber seksi, Sisca Mellyana, Andika sukses berat menghadirkan keseruan saat mereka kolaborasi di momen tersebut.

Andika yang juga pernah dikabarkan dekat dengan Sisca, punya cara mencairkan suasana dan membuat kesan intim dengan model berbodi aduhai itu.

Semprot Mendikbud, Emak-emak Montok Ini Makin Ngetop

Dalam video berlabel “Grebeg Apartement Mami Sisca Malah Di kerjain Habis habisan”, Andika tampak keren dengan setelan casual yang mengunjungi Sisca saat liburan di Jakarta.

Sisca yang akrab disapa Andika dengan panggilan Mami itu pun tampak antusias menyambut kedatangan Babang Tamvan di apartemennya. Sisca pun menebar pesona dengan setelan santai yang dikenakannya.

Gimik-gimik kocak yang ditampilkan Andika pun begitu natural, yang menjadikan konten tersebut sangat menghibur untuk disaksikan.

Tak cuma konten dari channel Andika Mahesa Official yang menjadi sorotan, konten yang serupa pun diunggah di channel milik sang model seksi itu, mami siscamellyana official yang berjudul “Babang tamvan di buat Histeris mami sisca mellyana”.

Galeri Video Seksi Hana Hanifah, Tampil Imut dan Menggoda

Dan suasana begitu pecah, saat games “buka kartu, buka satu” dimainkan mereka berdua. Dimana, yang mendapatkan kartu nilainya lebih kecil dari punya lawannya, maka ia harus melepas satu per satu pakaian yang dikenakannya.

Di segmen ini pun ternyata Andika mampu “menang banyak”. Tak disangka Andika bisa membuat Sisca harus melepas sejumlah pakaian yang dikenakannya, hingga benar-benar tampak tak berbusana lagi dan cuma dibalut selimut di ranjangnya saja.

Video kolab tersebut telah disaksikan hampir 500.000 viewer di channel Andika, sedangkan di channel Sisca mencapai 1,3 juta penonton.